Produser Yakuza Yakinkan Rumor Yakuza: Like an Asura adalah Palsu

in
Yakuza Like A Dragon 3 3
Tak ada judul game yang seperti itu.

Beberapa hari yang lalu, terdapat banyak sekali website barat yang memulai menyebarkan rumor akan kehadiran game dari seri Yakuza selanjutnya berjudul Yakuza: Like an Asura. Game tersebut akan hadirkan kapten Omi Alliance, Masaru Watase sebagai protagonis utama.

Rumor tersebut hadir berdasarkan cuitan akun Twitter Chief Producer-nya, Masayoshi Yokoyama yang telah dihapus. Ia kemudian menjelaskan secara detil kenapa rumor tersebut palsu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Yokoyama menjelaskan bahwa meskipun ia cukup senang dengan adanya protagonis hoax yang dirumorkan orang luar negeri, namun judul “Yakuza: Like an Asura” atau “Ashura no Gotoku” adalah judul yang 100% salah. Mereka takkan membuat judul yang seperti itu.

Yokoyama melanjutkan bahwa mereka juga takkan membuat nama lain seperti Shirohyou no Gotoku maupun Hanya no Gotoku. Mereka juga takkan membuat spin-off terkait dengan rumor tersebut.

Sementara, menanggapi salah satu fans yang menyukai Masaru Watase, Yokoyama tegaskan bahwa ia juga menyukai karakter tersebut. Namun tidak untuk menjadikannya tokoh utama. Mereka bahkan membutuhkan waktu lama untuk memutuskan Majima menjadi tokoh utama di Yakuza 0.

Saat ini seri Yakuza telah masuki Yakuza 7 atau Like a Dragon dalam judul berbahasa Inggrisnya. Ryu ga Gotoku Studio dan SEGA akan mengumumkan masa depan franchisenya dalam livestream yang akan mereka gelar tanggal 8 Desember 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Yakuza atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.