Story Sumeru Genshin Impact Mendapatkan Apresiasi dari Profesor

Story Sumeru Genshin Impact

Story Sumeru Genshin Impact – Pada Archon Quest Chapter Sumeru. Player Genshin Impact disuguhkan dengan Akademiya sebagai salah satu fokus cerita yang merupakan sebuah Universitas ternama dan terbesar diseluruh Teyvat. Banyak NPC yang telah kita temui merupakan lulusan atau masih menimba ilmu di Universetas tersebut, dua karakter playable yaitu Lisa dan Tighnari juga lulusan asal Akademiya.

Seorang profesor memberikan komentarnya bagaimana Genshin Impact mampu memberikan representasi mahasiswa di kehidupan nyata dengan cukup akurat. Berikut Komentarnya!

Seorang Profesor Berikan Apresiasi Terhadap Story Sumeru Genshin Impact

Akademiya Yang Menjadi Latar Utama Story Sumeru Genshin Impact

Seorang pengguna Reddit bernama achaete_scute memberikan pendapatnya tentang Story Sumeru di komunitas Reddit Genshin Impact yang menggambarkan kehidupannya sebagai seorang profesor sekaligus peneliti. Ia mendapat gambaran tersebut dari dialog-dialog NPC pelajar Akademiya yang dirasa cukup ‘brutal’ dalam mencari jawaban dan riset untuk menyelesaikan jenjang studi mereka.

Saya sudah mengejar pendidikan selama hampir seumur hidup dewasa saya. Meskipun tidak berada di jalur itu lagi saya masih melakukan riset di Universitas besar dan kebanyakan teman saya adalah akademisi dalam berbagai jurusan.

Cerita Akademiya di Sumeru menggambarkan diri saya, dan saya tak bisa berhenti screenshot beberapa dialog brutal serta mengirimnya ke beberapa teman Universitas sebagai lelucon ironi. Saya mungkin terbilang agak tua dibandingkan kebanyakan player Genshin Impact lainnya (umur saya 35 tahun). Bagi kalian yang ingin terjun dibidang akademik di dunia nyata kalian bisa perhatikan baik-baik bagaimana kehidupan pelajar Akademiya.

achaete_scute di r/Genshin_Impact

Seperti yang kalian ketahui sendiri bahwa totalitas para pelajar Akademiya dalam menimba ilmu dan melakukan riset patut diancungi jempol. Para pelajar itu tersebar keseluruh Teyvat untuk meneliti anomali, peristiwa alam, reruntuhan dan teknologi kuno untuk dijadikan skripsi. Sudah banyak pelajar Akademiya yang kita jumpai bahkan sebelum kita menginjak tanah Sumeru itu sendiri.

Tsuyuko Pelajar Akademiya Asal Inazuma

Tak jarang pula Traveler menjumpai para pelajar ini dan membantu mereka, atau sebaliknya baik dalam bentuk side quest maupun event quest. Bagi yang masih ingat, awal dari quest Enkanomiya dimana kita akan berjumpa dengan Tsuyuko, salah satu pelajar Akademiya asal Inazuma yang membantu kita dalam membukakan gerbang menuju reruntuhan kota kuno dibawah laut itu.

Archon Quest Sumeru Chapter ketiga Siap Rilis di 3.2, Selamatkan Archon Dendro!

Update 3.2 Genshin Impact

Archon Quest Sumeru memasuki chapter terbarunya dan melanjutkan petualangan Traveler dan Paimon dalam menyelamatkan Archon Dendro Lesser Lord Kusanali atau yang lebih kita kenal dengan nama Nahida, dibantu oleh para penduduk Sumeru seperti Cyno,Al-Haitam,Nilou, dan Dehya. Traveler nantinya akan membebaskan Nahida dari skema pengangkatan “The Balladeer” sebagai dewa baru Sumeru yang dilakukan oleh para Sage Akademiya. Patch 3.2 bisa kamu coba minggu depan.

Nahida dan Layla

Nahida jelas akan menjadi karakter playable pada versi terbaru ini dibarengi oleh Layla, Seorang Pelajar Akademiya yang belajar di fakulkas Rtawahist. Fakultas Rtwahist sendiri merupakan salah satu dari 6 fakultas yang ada di Akademiya dengan fokus penelitian astrologi yang juga merupakan bidang keilmuan yang ditekuni Mona selama ini. Layla akan dibekali dengan Vision Cryo dan bersenjatakan sword

Bagaimana? apakah para pelajar Akademiya sudah mewakili dirimu sebagai mahasiswa?


Baca berita terupdate terkait Genshin Impact dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version