Professor Layton and the Curious Village dapatkan diskon sebesar 50% di Android

layton

Graphic yang mengesankan, Gameplay yang unik dan menantang, serta jalan cerita yang menarik tentu akan menarik perhatian para gamer untuk membeli ataupun mencoba sebuah game. Nah, Jika kalian sedang mencari ketiga hal tersebut dalam sebuah game, maka kami menyarankan kalian untuk mencoba sebuah game yang bernama Professor Layton : The Curious Village. Terlebih lagi game yang keren ini sekarang sedang mendapatkan diskon sebesar 50% untuk versi Android nya.


Dapatkan Best Handheld Game Award di tahun perilisannya. Game yang telah terjual sebesar 17 juta unit ini adalah salah satu game puzzle terbaik yang tidak hanya menantang namun juga unik dan menarik. Game ini tidak seperti kebanyakan game puzzle, dimana pemain dapat mengikuti alur ceritanya.

Dalam game tersebut kalian akan mengikuti perjalanan sebuah Professor pintar bernama layton dan asisten pribadinya yang bernama Luke. Bersama mereka diberikan tugas untuk memecahkan misteri yang terdapat di sebuah desa. Di mana setiap warga di dalam desa tersebut akan memberikan puzzle kepada Layton yang akan memecahkan misteri tersebut. Dan tugas kalian adalah membantunya. Game ini tidak hanya menantang namun juga sangat edukatif dan cukup berguna untuk mengasah otak anda.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Android dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version