Professor Layton and The Lost Future, Game Puzzle Keren tuju Platform Mobile untuk Android dan iOS!

H2x1 Nds Professorlaytonandthelostfuture Engb

Prof Layton

Kabar baru untuk kalian para penggemar game puzzle. Karena Professor Layton, seri ketiga dari game puzzle yang cukup populer dan membingungkan tersebut, akhirnya akan mendapatkan versi mobilenya untuk android dan iOS. Kerennya lagi, Professor Layton and The Lost Future ini akan mendapatkan peningkatan kualitas grafisnya sehingga lebih HD untuk kalian mainkan di perangkat kalian.


 

Game ini dimulai dengan kehadiran sebuah surat untuk Professor Layton dari asistennya Luke yang berasal dari 10 tahun di masa depan. Dari situ, Layton memulai investigasinya terkait dengan mengeksplore beragam puzzle dan kehadiran si pemuda misterius yang mengaku sebagai asistennya tersebut.

Game yang pertama kali dirilis di tahun 2008 dulu ini berhasil memikat para pemainnya dan mendapatkan rating yang cukup tinggi di beberapa media ternama diluar. Professor Layton and The Lost Future akan hadir di Android dan iOS pada tanggal 13 July Mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version