Professor Oak dan Mew akan Hadir dalam game Pokemon Master di Mobile!

pokemon masters android

Ada kabar baik nih untuk kalian para penggemar game Pokemon master. Karena, Profesor Oak, dan salah satu pokemon Legendaris Mew, akan hadir dalam game mobile android dan iOS tersebut.  Pada update yang baru diberikan oleh DeNA, game ini akan menghadirkan update, dan Mew yang legendaris ini akan hadir sampai dengan 15 Maret, jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan segera download game tersebut di Android google playstore, atau iOS appstore sekarang juga.

Setelah kalian membuka Professor Oak, kalian dapat mengikuti special mission yang bisa digunakan untuk mengupgrade kedua karakter baru tersebut. Special mission ini akan terbuka setelah kalian membuka Chapter 2 dari main story yang diberikan oleh game tersebut.


Selain itu, Pokemon Master juga akan menjelaskan bagaimana Professor Oak dan Mew bertemu dan menjadi salah satu karakter yang bisa digunakan dalam game mobile tersebut jika kalian mengikuti cerita di special mission tersebut. Kerennya lagi, dalam cerita tersebut, pemain juga berkesempatan untuk melihat 2 karakter favorite dalam seri pokemon lawas yaitu red dan blue pada cerita yang diberikan.

Nah, sekali lagi, Professor Oak dan Mew hanya akan hadir di Pokemon master sampai tanggal 15 maret, jadi untuk kalian yang tertarik memainkan kedua karater yang ikonik dalam seri pokemon tersebut, segera download dan mainkan game Pokemon Go sekarang juga!

Simak lagi artikel menarik lain mengenai PokemonDeNAPokemon Masters, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version