Professor Sada dan Professor Turo dari Pokemon Scarlet Violet Berhasil Mencuri Perhatian Gamer

Professor Sada Turo

Professor Pokemon Scarlet – Pada 1 Juni 2022, Nintendo akhirnya mengumumkan game terbaru dari franchise andalan mereka Pokemon yang berjudul Pokemon Scarlet dan Violet. Melalui video trailer keduanya, diperlihatkan banyak informasi baru, mulai dari Pokemon Starter pemain, dunia dan juga karakter yang akan mereka temui seperti sang Professor. Namun ternyata kedua game tersebut berhasil mencuri perhatian gamer karena dua karakter professor yang memiliki penampilan seperti terlahir dari sebuah meme internet.

Lho, kenapa begitu? Yuk, kita cari tahu bersama!

Professor Sada dan Professor Turo dari Pokemon Scarlet Violet Berhasil Mencuri Perhatian Gamer

Melalui channel Youtube resmi Pokemon, Nintendo mengumumkan 2 game Pokemon terbaru mereka, yaitu Scarlet dan Violet. Mengikuti tradisi yang telah berjalan dari franchise Pokemon, kedua game tersebut akan menghadirkan keunikan mereka masing-masing, mulai dari Pokemon, karakter Antagonist ataupun karakter yang akan kalian temui nanti dalam game.

Pada video trailer kedua, semua perhatian gamer langsung tertuju pada 2 karakter, yaitu Professor Sada dan Turo. Itu karena kedua karakter tersebut memiliki penampilan yang gagah lengkap dengan aura yang membuat siapa saja melihatnya akan menghormati mereka secara gentleman.

Professor Sada merupakan seorang profesor wanita yang memiliki penampilan gagah. Sementara itu Professor Turo merupakan seorang professor yang terlihat mirip sekali dengan meme GigaChad yang terkenal di internet.

Kalian bisa lihat kedua penampilan professor di video trailer resminya di bawah ini.

Viral di Internet

Kalau profesornya begini, saya mau jadi murid teladan mereka berdua

Tentu saja penampilan gagah kedua profesor tersebut mencuri banyak perhatian gamer bahkan yang tidak mengikuti game Pokemon. Hal ini bisa kalian lihat di sosial media seperti Twitter ataupun forum Reddit. Berbagai macam ilustrasi fan art dan juga meme yang mengkaitkan kedua profesor tersebut dengan meme seperti GigaChad ataupun I Believe in Woman Supremacy.

GigaChad

Kalian bisa lihat reaksi gamer yang viral setelah melihat kedua profesor tersebut di bawah ini.

Siapa yang mempercayai keagungannya?
KAU PASTI BERCANDA

Tidak heran jika kedua profesor tersebut berhasil mencuri perhatian gamer. Lihat saja bagaimana penampilan mereka yang terlihat seakan-akan mereka terlahir untuk menjadi meme yang gagah.

Itulah Informasi mengenai 2 karakter Professor di game Pokemon Scarlet dan Violet berhasil mencuri perhatian gamer karena penampilan mereka yang gagah dan bahkan salah satunya mirip seperti meme GigaChad. Apakah kalian tertarik dengan kedua game Pokemon baru ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Pokemon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version