Inilah 11 Profil Fatui Harbingers Genshin Impact yang Terinspirasi dari Teater Italia!

Profil Fatui Harbingers Genshin Impact

Terinspirasi Dari Teater Italia, Inilah 11 Profil Fatui Harbingers Genshin Impact Yang Unik Dan Keren Banget!

11 Fatui Harbingers memegang peranan penting dalam jalan kisah dunia Teyvat di Genshin Impact. Tepat satu minggu yang lalu, Genshin Impact mengunggah video Interlude di mana mereka akhirnya mengungkapkan penampakan asli para pemegang kursi di Harbingers.

Namun, tidak diberi tahu secara pasti masing – masing peranan maupun informasi lainnya dari anggota ini. Untuk itu, penulis akan bagikan profil Fatui Harbingers Genshin Impact terlengkap. Let’s dive in, brott!

Profil Fatui Harbingers Genshin Impact yang Keren Banget dan Wajib Kamu Ketahui!

Wajah asli dari para Eleven Fatui Harbingers akhirnya terungkap melalui video Chapter Teyvat di atas. Video di atas tentunya mengundang kehebohan tersendiri bagi para penggemar di komunitas Genshin Impact. Sebab akhirnya developer mengungkapkan sosok setiap individu yang menduduki kursi 11 Fatui Harbingers Genshin Impact.

Sebagai informasi awal, nama dari eleven Fatui Harbingers ini mengadopsi nama karakter dari “Commedia dell’arte” atau yang berarti “Komedi Italia” atau dalam istilah Italia sendiri “Komedi Profesional”. Singkatnya, mereka adalah karakter dari teater terkenal.

1. Pierro “The Jester”

Pierro “The Jester”

Commedia dell’arte mengisahkan Pierro sebagai badut sedih yang mencintai Columbina. Namun, Columbina justru menyakiti Pierro dan meninggalkannya demi bersama Harlequin.

Di Genshin Impact sendiri, Pierro “The Jester” merupakan anggota pertama sekaligus pemimpin dari Eleven Fatui Harbingers. Namanya juga disebut dalam deskripsi artifact Pale Flame. Ia mengabdi untuk Tsaritsa dan memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi terhadap rekan Fatuinya.

Tentunya hal ini dibuktikan ketika ia berduka atas kepergian Signora yang gugur dalam melawan Raiden Shogun di Inazuma. Ia juga yang memberikan Tartaglia delusion Electro.

2. Columbina “Little Dove”

Columbina “Little Dove”

Kita bergerak ke anggota Harbingers yang menjadi thumbnail video Interlude di atas. Dia lah sosok yang dicintai oleh Pierro dalam Commedia dell’arte, namun memilih untuk pergi bersama Harlequin.

Tak banyak informasi yang diberikan mengenai Columbina di Genshin Impact. Namun,gadis cantik ini dikatakan sebagai anggota Fatui Harbingers yang ke-3. Dalam bahasa Jepang, namanya diartikan sebagai “Young Girl” atau “Gadis Muda”. Ia juga dikenal dengan nama “Damselette”.

Alias yang satu ini sangat cocok dengan desain karakternya yang merupakan sosok perempuan muda.

3. Pucinella “The Rooster”

Pulcinella “The Rooster”

Dalam Commedia dell’arte, Pulcinella merupakan karakter yang self-centered dan mementingkan diri sendiri. Ia juga sering memanipulasi orang lain agar bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. Selalu berpihak pada sisi yang menang dan tidak takut apapun.

Meskipun sudah dua kali muncul di video Chapter Teyvat, masih belum terungkap pula peranannya untuk Eleven Fatui Harbingers. Yang pasti, ia merupakan anggota ke-5 dan dia pula lah yang merekrut Childe (Tartaglia) untuk menjadi anggota Fatui.

4. Scaramouche “Balladeer”

Scaramouche “Balladeer”

Dalam teaternya, dia digambarkan sebagai karakter yang tak bermoral dan tidak dapat diandalkan sehingga ia selalu terjebak dalam situasi yang membahayakan.

Scaramouche di Genshin Impact sendiri sudah berkali – kali muncul. Baik di quest maupun event. Ia juga miliki peranan penting dalam mengambil Gnosis dari Archon Inazuma. Meskipun sudah berkali – kali muncul, tidak diketahui vision apa yang dipegang oleh Scaramouche.

Namun, kita bisa mengetahui fakta bahwa Scaramouche dulunya adalah ‘boneka’ yang diciptakan oleh Electro Archon sebelum adanya Raiden Shogun. Kisah lengkapnya juga diceritakan dalam deskripsi artifact Husk of Opulent Dreams.

5. La Signora “The Fair Lady”

La Signora “The Fair Lady”

Adalah anggota Fatui Harbingers pertama yang kita temui awal bermain Genshin Impact. Yang membuat kita langsung mendoktrin bahwasanya seluruh anggota Fatui merupakan pasukan Snezhnaya yang jahat.

Meskipun muncul pertama kali, ia merupakan anggota ke-8 dari Fatui Harbingers. Bernama asli Rosalyne-Kruzchka Lohefalter dan dikenal sebagai “The Crimson Witch of Embers”. Ia memegang elemen Pyro dan Cryo.

Sayang sekali Signora harus meregang nyawa di Inazuma setelah kalah melawan Traveler. Ia kemudian dieksekusi mati tanpa pikir panjang oleh Raiden Shogun. Tentunya meninggalkan trauma dan shock mendalam bagi Traveler yang menyaksikan hal itu secara langsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Tartaglia “Childe”

Tartaglia “Childe”

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok ini? Sosok yang menjadi favorit para gamers wanita karena sifat dan tentunya good looking. Childe atau yang bernama asli “Ajax” ini merupakan anggota Harbingers ke-11, merupakan anggota terakhir dari kelompok elit ini.

Ia juga merupakan Harbingers pertama yang playable dengan elemen Hydro serta senjata Bow. Meskipun begitu, aslinya Tartaglia juga miliki delusion Electro yang ia dapat dari Pierro.

Jiwa semangat bertarung dan hobi sparring itu didapat setelah ia jatuh ke Abyss. Ia kemudian menjadi tidak terkontrol sehingga sang ayah harus mengirimnya ke Fatui untuk didisiplinkan.

7. Il Dottore “The Doctor”

Dottore “The Doctor”

Nama Dottore secara singkat disebut dalam Story Quest Tartaglia sebagai seseorang yang memiliki “Institure of Toy Research” di Liyue. Ia juga muncul di manga Genshin Impact yang bersetting jauh sebelum kisah di game. Ia juga miliki hubungan erat dengan Collei yang akan hadir di Genshin Impact 3.0

Ia tertarik dalam dunia mesin dan penelitian, hal ini juga disebutkan dalam deskripsi artifact Pale Flame “Wise Doctor’s Pinion”. Dalam deskripsinya, Dottore sepertinya dikeluarkan dari Sumeru Akademiya sebab metode penelitiannya yang tidak berpegang teguh pada ajaran resmi.

8. Arlecchino “The Knave”

Arlecchino “The Knave”

Dalam teater Italia, ia juga disebut sebagai “Harlequin”. Dalam bahasa Jepang, ia juga disebut sebagai “The Servant”. Merupakan anggota Harbingers Fatui yang membuat gamers pria dan wanita bergetar dan berteriak! Penulis juga, hehe!

Arlecchino secara singkat disebutkan oleh Lyudochka Snezhevna di quest “The Very Special Fortune Slip”. Lyudochka mengatakan bahwa Arlecchino membangun sebuah panti asuhan. Namu, berkemungkinan besar panti itu dibangun dengan maksud untuk merekrut anggot baru Fatui.

9. Sandrone “Marionette”

Sandrone “Marionette”

Atau dalam bahasa Jepangnya berarti “The Puppet”. Ia tampil sebagai wanita yang digendong oleh robot (atau orang?) raksasa. Sandrone pertama kali disebutkan dalam deskripsi karakter Tartaglia, yang mengatakan bahwa dia pernah menegur Javert (anggota Fatui) untuk alasan yang tak diketahui.

Tartaglia sendriri mengatakan bahwa Sandrone selalu terlibat dalam penelitian Automatons (seperti Ruin Guard dan kawan-kawan) yang sudah dimodifikasi agar menurut padanya dan terus setia padanya.

10. Il Capitano “The Captain”

Capitano “The Captain”

Hanya Capitano yang wajahnya ditutupi secara menyeluruh menggunakan topeng. Sehingga, pemain menduga secakep apa sih anggota Harbingers yang satu ini?

Namun, meskipun begitu, ia tampaknya disenangi oleh seluruh anggota Fatui. Viktor (anggota Fatui) juga mengaku akan memilih Capitano jika ia diminta untuk mengabdi pada Harbingers.

Menurut Tartaglia, Capitano merupakan individu yang kuat dan tangguh dalam combat.

11. Pantalone “Regrator”

Pantalone “Si Beliau”

Kita akan tutup daftar profil 11 anggota Harbingers ini dengan sosok yang paling ikonik di kalangan wibu Indonesia. Kemunculannya pertama kali langsung membuat internet dibanjiri oleh meme tentang dirinya.

Pantalone atau yang dikenal dengan codename “Regrator”, merupakan anggota ke-9 Harbingers. Ia merupakan anggota yang paling kaya dan miliki pengetahuan unik tentang kekayaan. Ia juga miliki agenda untuk membuat Snezhnaya sebagai jantung kekayaan di seluruh dunia.

Si Beliau ini sekarang memegang tanggung jawab atas kebijakan ekonomi di Snezhnaya. Tartaglia sendiri menggambarkannya sebagai orang yang ambisius. Kekayaannya sangat besar sehingga membayar uang muka penggunaan eksklusif Fatui di Hotel Grand Goth Monstadt.

Itulah 11 Profile Anggota Harbingers Fatui Genshin Impact yang unik dan wajib banget kamu ketahui! Siapa menurutmu yang paling menarik, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version