Project Athia Akan Eksklusif untuk PS5 dan PC Selama 2 Tahun

project athia

Pertama kali diperlihatkan melalui rangkaian acara State of Play milik Sony, Project Athia garapan Square Enix awalnya dikira akan hadir sebagai game Final Fantasy terbaru. Namun semenjak diungkapkannya Final Fantasi XVI pada September lalu, Project Athia ternyata kembali jadi sebuah misteri.

Baru-baru ini Sony melepas sebuah trailer yang memperlihatkan game-game yang akan datang untuk PS4 maupun PS5. Saat Project Athia ditampilkan, trailer tersebut menyebutkan bahwa gamenya dalam pengembangan untuk PS5 dan tersedia untuk PC, namun tidak akan hadir di konsol lain setidaknya selama 24 bulan atau 2 tahun.

Square Enix sendiri belum memberikan detail lebih jelas terkait gameplay yang ditawarkan maupun cerita yang disajikan. Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa Project Athia akan hadir sebagai game open-world RPG ala game Final Fantasy. Sebagai tambahan, game ini digarap oleh Luminous Productions yang sebelumnya menggarap Final Fantasy XV.

Belum jelas kapan Project Athia akan dirilis. Namun mengingat bahwa Square Enix sendiri juga miliki Final Fantasy XVI dan FInal Fantasy VII Remake Part 2, tentu menandakan bahwa Project Athia tidak akan hadir dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Project Athia atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version