Project BB, Game MMORPG Mobile Sematkan Fitur “Membuat anak”!

21312344123

Pertama kali diumumkan tahun lalu di G-Star 2018, Project BB menjadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu oleh para penikmat game karena banyaknya fitur – fitur yang diberikan. Project BB game asal Korea ini akhirnya diberikan nama “The Bird That Drinks Tear” (Belum judul pasti translate korea) karena game mobile MMORPG tersebut dibasiskan oleh novel tersebut, dimana pembuat novel tersebut Lee Yeongdo, memang sudah terkenal atas karyanya “Dragon Raja” yang sudah dibuat menjadi Online game dan sukses di berbagai negara.


Yang menarik dari “The Bird That Drink Tear” ini adalah fitur untuk menikah dimana pemain yang menikah bisa mengunlock sebuah fitur baru yaitu membuat anak, dan kemudian memperkerjakan mereka. Yep, anda tidak salah membaca, “Budak – budak” kecil yang kalian buat itu selain lucu, juga bisa kalian suruh untuk melakukan berbagai hal. Jadi selain bisa bereksplorasi di game MMORPG yang indah ini, kalian juga bisa bermain – main dalam gemerlap malam dan mencoba sensasi baru dalam bermain game MMORPG.

Kerennya lagi, grafis yang dimiliki oleh game ini pun termasuk sangat bagus dilihat dari traile yang diberikan di video diatas. Nah, Game “The Bird That Drink Tear” / Project BB ini dikabarkan akan dirilis di tahun 2020, dan sangat cocok dimainkan untuk kalian para penikmat game – game MMORPG Mobile. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut, tunggu saja kabar lebih lanjutnya di gamebrott!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game MMORPG Mobile, dan artikel lain dari para penulis kita Jay!

Exit mobile version