Project Cars 1 dan 2 Tak Bisa Dibeli Lagi Mulai September Mendatang

Project Cars 1 dan 2 Tak Bisa Dibeli Lagi

Project Cars 1 dan 2 Tak Bisa Dibeli Lagi – Franchise Project Cars memang telah menjadi salah satu game racing yang dikenal banyak gamers sejak perilisan awalnya pada 2015 lalu. Kini, berjalan 7 tahun franchise tersebut telah berkembang hingga telah hadirkan 3 game dengan rilisan terbaru hadir pada 2020 lalu. Namun, terdapat berita yang sedikit mengejutkan dimana sang pengembang nampaknya akan segera menarik kedua game pertama mereka dari pasaran.

Alasan Project Cars 1 dan 2 Tak Bisa Dibeli Lagi

Berdasarkan sebuah pernyataan yang dibagikan oleh sang pengembang, nantinya kedua game tersebut akan ditarik dari pasaran sehingga gamers tidak akan bisa lagi membeli kedua game tersebut. Untuk alasannya sendiri, Slightly Mad selaku pengembang menjelaskan bahwa lisensi kontrak kerjasama mereka dengan berbagai mobil dan trek sirkuit sudah berakhir dan tak lagi diperbarui.

Penarikan game tersebut akan dimulai dari Project Cars 2 yang akan ditarik mulai 21 September mendatang lalu dilanjut dengan Project Cars pada 3 Oktober. Sementara untuk Project Cars 3 game tersebut tidak terkena dampak apapun dan masih bisa dibeli oleh gamers.

Sekadar informasi tambahan, gamers tentunya masih bisa memainkan kedua game tersebut termasuk mode multiplayernya jika sudah memiliki game tersebut di dalam library akun game masing-masing, hanya saja gamers kedepannya tak akan bisa lagi membeli game tersebut jika telah melewati tanggal penarikan yang telah ditentukan.

Sebelumnya, Ada Game Lawas Lain yang Ditarik dari Penjualan

Tak Hanya Project Cars, Assassin’s Creed Lawas Juga Ditarik dari Penjualan

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya juga beberapa game lawas lain telah dikabarkan akan segera ditarik dari platform penjualan. Seperti salah satunya adalah franchise game terkenal kembangan Ubisoft yaitu Assasin’s Creed yang akan segera dihentikan penjualannya mulai pada September mendatang namun tentunya hanya untuk seri-seri lawas.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian terkait penarikan penjualan game-game ini ?


Baca berita terupdate terkait Game Racing dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version