Project CARS 3 akan “Mirip” Seperti Need For Speed: Shift


Follow Us
Ia akan jadi game “penerus” NFS: Shift.

Meski genre racing sedang redup ditelan masa, namun hal tersebut tak buat beberapa developer yang miliki spesialisasi untuk membuatnya menyerah begitu saja. Polyphony Digital misalnya yang berhasil rilis Gran Turismo Sport dengan wajah baru yang tak hanya menggoda, namun juga memberikan inspirasi pada game lain untuk mengikutinya. Sebuah hal yang kini sepertinya menjadi haluan baru bagi Project CARS selanjutnya.

BACA JUGA  Bakugou Katsuki Siap Ledakkan Arena Jump Force
Nulis artikel dibayar

CEO Slightly Mad Studios, Ian Bell baru saja menyatakan bahwa Project CARS 3 akan berpindah haluan dan akan menjadi “penerus” dari Need for Speed Shift. Menurutnya, mereka akan mengadaptasi beberapa elemen dari game tersebut tanpa mengurangi elemen simulasi yang menjadi ciri khasnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Need for Speed Shift miliki cockpit view, atau sudut pandang pembalap terbaik yang pernah ada di game balap. Membuatmu merasakan bagaimana menjadi pembalap sungguhan yang berada di dalam mobil.

BACA JUGA  Tales of Arise Berikan Detil Latar Belakang Alphen dan Shionne


Project CARS 3 saat ini masih dalam masa pembuatan, belum ada informasi apapun baik tanggal rilis, screenshot, maupun press release resmi dari Slightly Mad Studios. Namun jika dilihat dari proses perkembangannya, kemungkinan ia akan hadir tahun 2019 atau 2020.

Baca berita lain tentang Project CARS 3.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item