Project CARS 3 akan “Mirip” Seperti Need For Speed: Shift

project cars 2 1.jpg.optimal
Ia akan jadi game “penerus” NFS: Shift.

Meski genre racing sedang redup ditelan masa, namun hal tersebut tak buat beberapa developer yang miliki spesialisasi untuk membuatnya menyerah begitu saja. Polyphony Digital misalnya yang berhasil rilis Gran Turismo Sport dengan wajah baru yang tak hanya menggoda, namun juga memberikan inspirasi pada game lain untuk mengikutinya. Sebuah hal yang kini sepertinya menjadi haluan baru bagi Project CARS selanjutnya.


CEO Slightly Mad Studios, Ian Bell baru saja menyatakan bahwa Project CARS 3 akan berpindah haluan dan akan menjadi “penerus” dari Need for Speed Shift. Menurutnya, mereka akan mengadaptasi beberapa elemen dari game tersebut tanpa mengurangi elemen simulasi yang menjadi ciri khasnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Need for Speed Shift miliki cockpit view, atau sudut pandang pembalap terbaik yang pernah ada di game balap. Membuatmu merasakan bagaimana menjadi pembalap sungguhan yang berada di dalam mobil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Project CARS 3 saat ini masih dalam masa pembuatan, belum ada informasi apapun baik tanggal rilis, screenshot, maupun press release resmi dari Slightly Mad Studios. Namun jika dilihat dari proses perkembangannya, kemungkinan ia akan hadir tahun 2019 atau 2020.

Baca berita lain tentang Project CARS 3.

Exit mobile version