Project Cars 3 Goda Para Fans Lewat Screenshot Terbaru Mereka

in , , , ,
Screenshot (253)
Screenshot (253)

Tidak lama lagi para pecinta game balap terutama fans dari Project cars akan mendapatkan seri game balap terbaru dari buatan tim Slightly Mad Studio, yaitu Project cars 3 yang akan dirilis pada bulan Agustus depan, lebih tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2020. Namun dengan adanya pandemic covid – 19 yang berdampak ke semua pekerja diharuskan untuk Work From Home, semoga saja game ini tidak mengalami pengunduran untuk perilisannya nanti.

Smad Mcv

Sebelumnya slightly mad studios telah memberikan beberapa video melalui channel youtube, seperti salah satunya yaitu Announcement Trailer, lalu 8 minutes project cars 3 dan lainnya. Tetapi baru – baru ini slightly mad studios telah memberikan beberapa screenshot terbaru untuk memamerkan Madness engine mereka.

Screenshot yang diberikan Slightly mad studios kali ini yaitu mobil Koenigsegg Jesko dengan pemandangan seperti di suatu daerah yang mirip seperti Nevada. Lalu screenshot lainnya yaitu mobil Open Wheel yang sedang balapan di suatu track. Yang bisa kalian lihat dibawah ini kumpulan screenshot tersebut :

Screenshot (252)

Screenshot (253)

Screenshot (254)

Screenshot (255)

Screenshot (256)

Namun dibalik semua itu, game ini menuai pro dan kontra, salah satunya yaitu para Hardcore fans dari Project cars sebelumnya, bisa dibilang Project cars  identic dengan mempunyai citarasa atau handling yang hampir menyerupai Simulasi, tetapi pada Projcet cars yang terbaru ini setelah melihat gameplaynya para hardcore Project cars 3 ini merasa kecewa karena pada penampilan gameplay pertamanya, project cars 3 malah dibuat seperti Simcade (simulation yang bercampur dengan arcade).

Namun di satu sisi untuk para pendatang baru mungkin bisa dibilang Langkah ini merupakan salah satu Langkah yang diambil slightly mad studios untuk menggapai para pemain baru yang terjun ke dunia game balap. Karena banyak gamer pada seri sebelumnya mengeluh karena sulit nya memainkan game Project cars 1 dan 2 dengan controller, karena kita semua tahu betapa mahalnya untuk membeli Steering wheel agar bisa memainkan game ini.

Nah bagaimana menurut kalian apakah kalian tertarik untuk membeli Project cars 3 ini setelah kalian lihat beberapa screenshot yang diberikan ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Baca juga informasi lain terkait dengan Project Cars, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.