Project Cars 3 Kini Disutradai Oleh Direktur dari Game Driveclub

in , , , , , ,
Project Cars 3 Vr Support
Project Cars 3 Vr Support

Sebelumnya pada Project Cars 1 dan 2 beberapa dari kita pasti tahu siapa mastermind atau Game Director dari 2 game tersebut, yaitu Stephen Viljoen dan Andy Tudor pada Project cars yang pertama, lalu pada project cars di Direct oleh Stephen Viljoen saja. Kita juga pasti tahu betapa cantik dan Realistisnya 2 game tersebut, namun 2 game tersebut mempunyai kelemahan yang cukup besar, yaitu tidak direkomendasikan untuk para pengguna Keyboard dan pengguna Controller Gamepad, karena sulitnya mengemudi bila menggunakan 2 peripheral tersebut. Belum lagi sebagian besar Gamer di Indonesia masih banyak yang menggunakan 2 peripheral tersebut untuk memainkan game balap, karena untuk membeli Steering wheel di Indonesia bisa dibilang mempunyai harga yang Relatif tinggi.

Project Cars 2

Kini pada Project Cars 3 Sepertinya para pengguna Keyboard ataupun Controller kali ini diberi harapan karena pada Artikel sebelumnya, Tim Slightly Mad Studios memberikan beberapa fitur Assist dan handling yang lebih disempurnakan untuk para pengguna Controller Gamepad dan Keyboard. Selain itu mastermind pada game Project cars 3 pun bukan lagi Stephen Viljoen ataupun Andy Tudor, melainkan sang game director dari game balap yang underrated pada Ps 4 yaitu Driveclub yang bernama Paul Rustchynsky.

Melalui Twitternya Paul Rustchynsky (Rushy33) ia telah mendeklarasikan dedikasinya pada pembuatan Project Cars 3 melalui suatu Postingan yang kalian bisa lihat dibawah ini :

Screenshot (140)

Meskipun Project cars kini bisa dibilang berganti Haluan, yang pada seri – seri sebelumnya bisa dibilang dari Full sim, namun kini berganti menjadi terasa lebih “Arcade” mungkin ini langkah dari Slightly mad Studio untuk menyambut para pemain baru yang ingin mencicipi bagaimana balapan dari game balap yang lain. Pada saat penayangan Early Beta Footage yang diperlihatkan oleh Gameriot melalui Channel Youtubenya, kita juga bisa melihat dan merasakan permainan Project Cars 3 tersebut, yang mana handling tersebut mengingatkan kita pada Need For Shift series dan kita juga bisa merasakan Gameplay tersebut bila menggunakan Gamepad, karena pada Early Beta tersebut sangat terlihat permainan tersebut dimainkan dengan menggunakan Gamepad karena pada saat Pengereman dan Menancap gass pada mobil Corvette C8 R tersebut tidak serapih bila menggunakan Steering Wheel.

Nah bagaimana menurut kalian apabila game ini sudah rilis apakah kalian akan membeli Project cars 3 ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca juga informasi lain terkait dengan Project Cars, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.