Project CARS 3 Unjuk Fiturnya Melalui Trailer Singkat

in , , ,
Project Cars 3 Mercedesamggt3 Interlagos 10
Semua fitur Project Cars 3 dipamerkan dalam trailer singkat.

Meski para fans sempat kecewa karena Slightly Mad Studios hilangkan pitstop di Project CARS 3, namun hal tersebut tak menutupi sebuah fakta bahwa game simulasi mobil balap tersebut masih ditunggu oleh para fansnya. Menjadi sebuah pembuktian apakah penghapusan pitstop akan mengubah segalanya saat gamenya dirilis nanti.

Slightly Mad Studios memang mengubah beberapa hal tentang Project CARS 3. Salah satunya adalah kehadiran mekanik yang lebih realistis dan penambahan fitur yang membuatnya bisa dinikmati oleh para pemain baru. Jadikan gamenya bisa dimainkan oleh semua kalangan. Namun, bagi kamu yang belum mengenalnya, Bandai Namco dan Slighty Mad Studios kembali akan merefresh otakmu tentang seperti apa game balap teranyarnya tersebut.

Melalui trailer terbarunya, Bandai Namco dan Slightly Mad Studios umumkan bahwa mereka telah memulai pre-order Project CARS 3. Trailer tersebut tunjukkan bagaimana fitur utama gamenya seperti balapan lintas waktu, kustomisasi mobil, kustomisasi pembalap termasuk mengubah helmnya, hingga progress yang bisa kamu lakukan dalam gamenya.

Unnamed (5)Mereka juga tunjukkan bagaimana mesin mobilmu bisa diganti, hingga meningkatkan power level mobilmu menjadi semakin lebih tinggi dengan level tertentu yang akan masuk kategorinya. Mulai dari Road D, C, B, A, hingga level tertinggi yakni Hyper Car.

Project CARS 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa melakukan pre-ordernya sekarang juga baik edisi standard maupun deluxe. Edisi deluxe akan berimu akses gamenya tiga hari lebih dahulu yakni pada tanggal 25 Agustus 2020 nanti dengan akses season pass berisi empat pack.

Unnamed (2)Sementara kamu yang lakukan pre-order akan dapatkan Ignition Pack berisi kosmetik untuk lakukan kustomisasi mobil dan pembalapmu.


Baca lebih lanjut tentang Project CARS 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]