Project CARS siap tempur di 7 Mei 2015

Project Cars 75
Yo gamers,  kamu pecinta racing games? kamu suka aksi real? kamu suka benturan? Project CARS merupakan solusi kamu buat dapetin semua itu. Game racing produksi Slightly Mad Studios ini memang belum release. Tetapi kalau diliat dari trailer dan juga screenshot gamenya, pasti ngiler deh :p Project CARS ini akan resmi release pada tanggal 7 Mei mendatang,fantastic project cars wallpaper 44775 45912 hd wallpapers%2B(1)
Performance dan Gameplay dari Project CARS sendiri masuk ke kategori Next-Gen Games, kenapa? karena gue ganteng :v Karena grafik dari gamenya aja udah real banget 😀 Kalau dari segi gameplay, memang ada mode FPS Racing, jadi siap-siap aja berasa race beneran pas lagi main Project CARS!
Mungkin udah cukup bukti screenshot dari developernya, takut kalian tambah ngiler :p Berikut adalah spesifikasi minimum PC buat mainin si ganteng Project CARS ini.
  • OS: Windows Vista, Windows 7 with latest Service Packs
  • Processor: 2.66 GHz Intel Core 2 Quad Q8400, 3.0 GHz AMD Phenom II X4 940
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: nVidia GTX 260, ATI Radeon HD 5770
  • DirectX: Version 9.0
  • Hard Drive: 25 GB available space

 

Gimana? spesifikasi kalian mencukupi? enggak? upgrade dong :p Bagi yang pengin ‘njajal’ Project CARS, gamers harus merogoh kocek yang lumayan juga buat satu racing game ini. Yaitu sebesar Rp. 570.000 saja yang ditawarkan oleh pihak Steam . Jadi buruan kumpulin duit ya buat bawa pulang ‘dia’, karena kalau kalian pre-order Project CARS, kalian berhak mendapat bonus Modified Car Pack!

7 Mei ya brot, jangan sampe kehabisan waktu pre-order :p Salam anget dan ganteng

Exit mobile version