Project Eve Pamerkan Gameplay Penuh Guncangan

in ,
Project Eve 9 Scaled
Sangat menggoda.

Tahun lalu, developer asal Korea Selatan Shift Up yang terdiri dari para mantan developer Blade & Soul merilis teaser trailer game teranyarnya yang masih dalam judul Project Eve. Game ini disebut miliki genre action yang terinspirasi dari NieR: Automata dengan dunia semi-open world yang menceritakan usaha umat manusia yang akan merebut kembali bumi dari alien yang menguasainya. Kini, mereka akhirnya memamerkan gameplaynya.

Video yang diupload melalui akun YouTube resminya tersebut, terlihat bahwa player akan memainkan seorang android wanita dengan “asisten” robotnya yang tengah melawan sebuah monster bernama “NA-Tives”.

Gaya gambarnya yang cukup mirip dengan Blade & Soul namun dengan berbagai peningkatan, membuat desain baju android wanita tersebut terlihat semi-tradisional-futuristik. Tentunya dengan sentuhan budaya Korea yang sangat kental.

Project Eve awalnya direncanakan untuk rilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun dalam deskripsi gameplay teranyarnya, Shift Up hanya menjelaskan bahwa mereka akan merilis gamenya untuk PC dan Console saja. Memberikan cukup banyak kemungkinan Project Eve untuk dilepas di PlayStation 5 dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Project Eve atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.