Project GRAY — Open World Action-RPG yang Tengah Digarap Seorang Diri

Project Gray

Semacam ada sesuatu yang istimewa ketika mendengar sosok-sosok yang mengembangkan sebuah video game seorang diri. Terbaru, developer In-D asal Korea yang hanya berisikan seorang diri baru-baru ini mengungkap sebuah game open world Action-RPG bertajuk Project GRAY.

Walau belum ada penjelasan lebih mendetail akan gamenya, Project GRAY sendiri memiliki premis permainan dimana pemain akan berhadapan dengan peradaban alien yang ingin menguasai planet kelahiranmu. Satu hal yang cukup menarik adalah nampaknya pemain juga nantinya bisa memanfaatkan teknologi-teknologi dari peradaban alien yang lebih maju tersebut.

Kamu bisa cek langsung penampakan akan prototipe gamenya yang berdurasi sekitar 16 menit di bawah ini.

Sangat mengesankan tentunya ketika tenaga satu orang mampu menghadirkan visual dan gameplay yang seperti digarap oleh developer besar. Mengingat kebanyakan game-game yang dikembangkan seorang diri cenderung hadir dalam skala yang lebih kecil dan jarang memanfaatkan visual 3D yang mendekati nyata.

Terlepas dari itu semua, In-D sendiri nampaknya ingin mengembangkan tim untuk menyelesaikan game ini lebih lanjut dan tidak sekadar berakhir jadi sebuah prototipe atau demo saja.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version