Project LLL oleh NCSOFT Diumumkan, Game MMO Shooter dengan Elemen Sci-Fi

Project Lll Oleh Ncsoft

NCSOFT sepertinya belum kehabisan ide untuk menghasilkan game-game MMO. Setelah beberapa waktu lalu tercium rumor-rumor mereka bakalan merilis game MMO Horizon, kini muncul lagi sebuah proyek baru yang sedang mereka kerjakan bertajuk Project LLL.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menghadirkan sebuah video berisi Devtalk dan juga demo gameplay dari proyek tersebut di kanal YouTube. Proyek ini juga terlihat cukup menarik dan punya latar khas Sci-Fi.

Game Shooter Tampil Beda, Project LLL oleh NCSOFT Diumumkan

Project Game Shooter MMO baru buatan NCSOFT

Jaehyun Bae selaku Project Leader Seed mengatakan game yang akan rilis ini akan tampil beda dari game shooter looting dan battle royale kebanyakan di pasaran. Perusahaan game Korea Selatan tersebut ingin menerapkan kepiawaian mereka dalam membuat game ber-genre MMO dan di gabung dalam game shooter MMO.

Sang project leader itu pun menambahkan bahwasanya game baru mereka tersebut akan menjadi game Sci-Fi dan juga menjadi game berlatarkan alternate history. Dimana peradaban dunia di alternate history itu sedikit berbeda dari sejarah asli yang kita kenal seperti yang dicontohkan oleh Jaehyun: Kota Seoul yang musnah, Kekaisaran Byzantine dan juga abad ke-23 yang menyatu dalam satu dunia.

Jaehyun Bae juga mengutip karya-karya novel Philip K. Dick, Foundation, Dune, Blade Runner, Total Recall hingga The Man In the High Castle sebagai sumber inspirasi mereka. Project LLL juga digambarkan akan memiliki lore, nama serta karakter yang unik sebagai bahan perkembangan ceritanya.

Estimasi Perilisan Project LLL

Suasana Sci-Fi yang kental

Meskipun dalam tahap pengembangan, mereka sudah punya jadwal untuk merilis game ini di tahun 2024. Game yang berbasis Unreal Engine terbaru ini akan hadir untuk PC dan konsol dan tersedia untuk pasar global. Dikabarkan juga game ini akan memiliki wilayah seluas 30KM terintegrasi menjadi satu wilayah yang dapat kalian eksplor.

Seperti apa hasilnya jika NCSOFT yang notabene terkenal dengan game MMO Lineage, Blade and Soul niat dalam membuat game third-person-shooter yang kuat di narrative. Penulis tidak sabaran untuk menunggu hasil akhir gamenya. Jadi bagaimana, brott? Apakah kalian menaruh ekspektasi tinggi untuk game ini? Mari kita diskusi ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version