Project Next Mobile Legends ternyata banyak kecewakan para pemainnya!

in ,
Mobile Legends Bang Bang Project Next
Mobile Legends Bang Bang Project Next

Project Next, menjadi salah satu project yang dirilis oleh Moonton untuk merombak beragam hal yang ada pada gamenya tersebut. Namun pada akhirnya setelah dirilis, ternyata banyak sekali orang yang kecewa terhadap gamenya tersebut, Pasalnya perubahan yang diberikan oleh Moonton, ternyata malah merubah esensi yang ada dari game tersebut secara keseluruhan, dan banyak sekali orang yang menganggap bahwa gamenya tersebut seperti game baru yang berbeda dengan game yang dikenal oleh pemainnya sekarang ini.

Screenshot 7


Pada postingan Instagram Mobile Legends Moonton, banyak sekali orang – orang yang berkomentar dan menghujat update yang baru beberapa hari ini dikeluarkan oleh Moonton tersebut. Pasalnya semenjak update tersebut, pemain malah merasakan lag, dan frame rate yang patah – patah dibandingkan versi sebelumnya. Malah ada seseorang yang berkomentar bahwa Mobile Legends sekarang memiliki tampilan yang cukup mirip dengan AOV sekarang ini.

Hal ini semakin diperkuat dengan rework jungle yang ada di dalam game besutan Moonton tersebut. Dimana pemain Mobile Legends tak lagi bisa membeli item Jungle lagi, jika tidak menggunakan spell retribution, mirip dengan sistem jungling yang diterapkan oleh game besutan garena tersebut.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update yang baru – baru ini diberikan oleh Moonton sendiri? Apakah update ini meningkatkan pengalaman bermainmu seperti yang dijanjikan oleh Moonton, atau malah menurunkannya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay. Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay