Project Overkill, Game RPG Baru Terinspirasi dari Dungeon Fighter Tuju Platform Mobile

Project Overkill

Beberapa hari yang lalu, Nexon, salah satu developer mobile mengumumkan bahwa mereka akan merilis game berbasis RPG terbaru berjudul Project Overkill. Game ini nantinya akan menjadi salah satu game RPG yang akan hadir ke dalam platform mobile. Selain itu, game ini juga menyuguhkan mekanisme gameplay yang akan membuat kalian ketagihan memainkannya.

Seperti apa penampakan dari Project Overkill ini? Mari kita ulik bersama!

Seputar Tentang Project Overkill

Game RPG Project Overkill besutan Nexonini adalah salah satu game action RPG yang terinspirasi dari franchise Dungeon Fighter. Sebelumnya, game ini akan dirilis pada platform PC, namun developer mengatakan bahwa game ini lebih cocok untuk masuk ke dalam mobile.

Rencananya, game ini nantinya akan menggunakan Unreal Engine. Selain itu, akan ada fitur multiplayer yang akan membuat game ini semakin ditunggu – tunggu tentunya. Untuk sekarang, Nexon sedang mencari orang yang berpengalaman dalam mengembangkan game mobile satu ini menggunakan Unreal Engine.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian penasaran dengan mekanisme gameplay Project Overkill, kalian dapat melihat trailer-nya di bawah ini:

Bagaimana, brott? Tertarik dengan game terbaru besutan Nexon ini? Belum dipastikan kapan game ini akan dirilis ke platform mobile, jadi mari kita tunggu saja kehadiran game ini di layar kaca Android atau iOS-mu. Adios~

(Source: Pocketgamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version