Project RPG Baru dari Obsidian Tidak Akan Gunakan Micro-Transaction

jljkj

Pengembang Obsidian Entertainment kini telah menjadi bagian dari Take Two Interactive. Publisher yang tentunya dikenal lewat game-game seperti GTA, Bioshock, Specs Ops The Line, dan segudang game bagus lainnya. Namun sayangnya kelihatannya untuk kedepannnya Take Two akan mengambil jalan yang berbeda dengan mengimplementasikan microtransaction ke dalam game-game mereka kedepannya. Dan tentunya ketika Obsidian mengumumkan bahwa mereka tengah disibukkan dengan project game RPG baru, banyak fans yang khawatir bahwa Obsidian nantinya akan ikut mengimplementasikan microtransaction juga.

Namun, dalam postingan di forum resminya, Obsidian menjamin bahwa tidak akan ada microtransaction, ataupun sejenisnya di game baru mereka mendatang tersebut. Mereka pun menambahkan bawah kerja sama mereka dengan publisher bentukan Take Two –  Private Division tidak akan bisa memaksa Obsidian memasukkan kehendak mereka dalam bentuk apapun. Obsidian juga menjelaskan bahwa Private Division sangat mendukung terhadap visi mereka, kebebasan kreatifitas, dan bagaimana mereka berproses dalam membuat game RPG. Mereka juga mengatakan bahwa project mereka ini akan menjadi game yang menakjubkan bagi banyak gamer.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai project RPG misterius tersebut, Obsidian memilih tutup mulut dan mengatakan lebih memilih untuk menunggu hingga waktu yang tepat untuk mengumumkannya. Kira-kira game RPG apa yang dikerjakan Obsidian, apakah sekuel dari Fallout New Vegas? Sekuel dari Pillars of Eternity? Ataukah sebuah game RPG yang benar-benar baru?

sumebr: pcgamer

Exit mobile version