Project Sakura Wars Pamerkan Gameplay Eksplorasi Perdananya!

Project Sakura Wars 10
Bagaimana eksplorasinya?

Janjikan bakal umumkan gameplay perdana Project Sakura Wars melalui sebuah livestream, SEGA akhirnya memenuhinya dengan delapan gameplay eksplorasi gamenya.


Gameplay pertama unjuk LIPS system yang akan mengubah jalannya cerita layaknya game dating simulation. Ia bisa menjalin hubunganmu dengan para karakter wanita dan mungkin saja bisa menjadikannya seorang pasangan apabila kamu memilihnya dengan tepat sebelum waktu yang diberikan habis.



Selanjutnya kita akan melihat adegan awal gamenya yang unjuk kedatangan kapten baru sekaligus hero utama gamenya, Seijuro Kamiyama. Menariknya ia menjelaskan bahwa Sakura adalah teman masa kecilnya yang telah lama tidak ia temui.



Ketiga, kita kembali dihadapkan pada LIPS system dengan dialog antara Seijuro dan Sakura saat mereka ingin melaporkan sesuatu pada Sumire.



Berlanjut dengan pertemuan antara Sakura dan Shinonome Atsuho yang memperkenalkan Seijuro sebagai kapten baru mereka kepada cewek yang juga berprofesi sebagai Miko kuil Shinto tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


 

 


Selanjutnya terdapat gameplay eksplorasi di sebuah teater baik lantai pertama maupun kedua. SEGA juga tunjukkan pertemuan pertama Seijuro dengan Clarice. Mereka juga pamerkan nampaknya akan ada adegan di pemandian umum yang akan kembali berikanmu pilihan untuk masuk atau tidak. Diakhiri dengan dialog di Koubu Bay.



Sayangnya SEGA tak memberikan gameplay battlenya dan hanya dibatasi di Adventure Modenya saja. Mereka berjanji akan segera memberikannya dalam waktu dekat.

Project Sakura Wars saat ini direncanakan untuk rilis di Jepang tahun 2019 dan akan dapatkan versi Inggrisnya tahun 2020 mendatang. Mereka juga masih mengumumkan bahwa ia hanya akan dirilis di PlayStation 4 saja untuk saat ini dan belum mengkonfirmasikan sama sekali apakah gamenya akan dirilis ke platform lain.

Baca terus tentang Project Sakura Wars agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version