Project Sakura Wars Segera Dapatkan Demonya Bulan Ini

Project Sakura Wars 10
Siap mencicipinya?

Dengan berbagai promosi yang memang ditujukan untuk pasar Jepang. Shin Sakura Wars atau judul berbahasa Inggrisnya Project Sakura Wars akan kembali menjadi game action, mecha, dating-sim, dan JRPG yang siap meramaikan pasaran tahun ini. Setidaknya untuk pasar Jepang. Beberapa karakter karya komikus Bleach Tite Kubo yang telah dikonfirmasi akan siap tunjukkan taringnya menjelang akhir tahun 2019 nanti. Namun, sebelum itu terjadi, nampaknya kamu akan bisa mencicipinya melalui sebuah demo.

Melansir Twinfinite, SEGA mengumumkan bahwa Project Sakura Wars akan dapatkan demonya bulan November ini. Mereka akan melepasnya tanggal 21 November hanya di PlayStation Store Jepang. Demonya akan fokus pada dua aspek: adventure dan battle. Kamu yang tertarik ingin mencobanya wajib memiliki akun PlayStation Store regional Jepang dan mendownloadnya di hari yang telah disebutkan.

Dalam mode adventurenya, kamu akan bisa mengeksplorasi Teater Kerajaan dan berkomunikasi dengan staff dan NPC lain termasuk cewek-cewek di skuadronmu. Kamu juga akan bisa menikmati sistem LIPS yang telah diimplementasikan dalam setiap obrolanmu. Sehingga semua pilihanmu akan mempengaruhi berjalannya cerita maupun topik obrolannya. Sementara battlenya akan berimu kesempatan untuk mengendalikan Seijuro Kamiyama dan heroinenya, Azami Mochizuki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Project Sakura Wars rencananya akan dirilis tanggal 12 Desember 2019 di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Sementara versi Inggrisnya akan dirilis tahun 2020 mendatang yang hingga kini masih belum miliki kejelasan sama sekali kapan tepatnya ia akan dirilis. Namun kamu bisa mengikuti semua artikel berita kami untuk mengetahuinya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version