Project Sakura Wars Siap Unjuk Gameplay Battle-nya

sakurawars
SEGA siap pamerkan battle Project Sakura Wars.

Berusaha membangkitkan nostalgia dengan rasa baru, itulah kira-kira tema yang diangkat oleh SEGA dalam New Sakura Wars atau yang resmi miliki codename Project Sakura Wars dalam bahasa Inggris. Game yang gabungkan RPG, Adventure, Action, dan Love Simulator ini melanjutkan seri lawasnya untuk dibawa ke platform baru dengan cerita dan dunia yang benar-benar baru. Sayangnya, meskipun SEGA kemarin menunjukkan gameplay perdananya, namun ia hanya terbatas di eksplorasi dan simulasinya saja tanpa hadirkan bagaimana robot-robot khasnya bertempur. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu akan bisa melihat battle-nya.


SEGA baru saja meluncurkan sebuah jadwal livestream baru New Sakura Wars atau Project Sakura Wars yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2019 jam 20:00 waktu Jepang atau jam 18:00 Waktu Indonesia Barat. Dalam deskripsinya SEGA menjelaskan bahwa mereka akan pamerkan gameplay battle dan informasi teranyar yang belum pernah mereka umumkan sebelumnya.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis, namun SEGA memastikan bahwa New Sakura Wars / Project Sakura Wars akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang tahun ini, sementara versi Inggrisnya akan dirilis tahun depan sembari menunggu terjemahannya. Kamu bisa mengikuti artikel kami yang merangkum semua informasi tentangnya agar tak ketinggalan informasi terbarunya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version