Project Scarlett akan Jadi Console Generasi Baru Xbox

project scarlett
Project Scarlett akan saingi PlayStation selanjutnya?

Tak tertutup rapat seperti Sony yang masih misterius tentang console generasi selanjutnya dengan loading yang lebih cepat, Microsoft justru buka-bukaan tentang console barunya. Setidaknya itulah yang mereka presentasikan di E3 tahun ini.


Melalui press conferencenya, Microsoft umumkan console baru untuk gantikan Xbox One. Didesain oleh tim Xbox One dan X, Project Scarlett (bukan nama resmi) akan menjadi console terbarunya.

Sama seperti Sony, Microsoft mencoba untuk mengurangi loading-timenya dengan SSD generasi baru yang mereka desain sendiri, sehingga kamu akan merasakan loading yang terasa seperti menjentikkan tangan.

Console ini akan diperkuat dengan AMD Zen 2 Navi yang empat kali lebih kuat dan cepat dari Xbox One X. Ia akan mampu jalankan 120FPS, resolusi 8K, dan Raytracing. Sebuah janji yang serupa yang juga dijanjikan Sony untuk console teranyarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Project Scarlett masih belum dapatkan nama resmi, namun Microsoft berjanji akan merilisnya atau merilis informasi lebih detilnya liburan tahun 2020 mendatang.

Baca lebih lanjut tentang Xbox dan Microsoft agar kamu tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version