Project Sekai feat. Hatsune Miku Akan Memasuki Periode Beta Test Pada Tanggal 8 Mei 2020 !

001

Gambar : 4gamer

012
Gambar : 4gamer

Project Sekai feat. Hatsune Miku, apakah dari kalian ada yang kangen dengan vocaloid entah itu dari karakternya atau lagunya yang sudah melegenda? , kali ini ada kabar terbaru dari vocaloid yaitu game terbarunya untuk platform android dan iOS yang bernama Project Sekai feat. Hatsune Miku yang akan memasuki periode Beta Test nya pada tanggal 8 mei 2020 besok.

Game ini dikembangkan oleh Colourful pallete yaitu anak perusahaan dari Craft Egg, dan gamenya sendiri akan memulai masa Beta Test pada tanggal 8 mei 2020. Dilansir dari 4Gamer untuk plot cerita dari game vocaloid terbaru ini ada dimana sekelompok manusia yang tiba-tiba saja tersesat kedalam sebuah dimensi lain yang dinamakan “sekai”, dimana character-character Vocaloid dari Crypton ini menjadi nyata dan disanalah lagu-lagu tercipta.

Gameplay

Kalau dari segi gameplay karena ini masih anak perusahaan dari Craft Egg gameplaynya lumayan mirip dengan game BanG Dream! (Bandori) dimana ada mode story dan mode gameplaynya sendiri, untuk difficulty seperti halnya game ritme kebanyakan akan ada difficulty dari yang mudah sampai yang paling susah, untuk melihat perbedaannya bisa dilihat di video berikut ini:

Hibana -Reloaded- (Expert)

Hibana -Reloaded- (MASTER)

Multiplayer Mode

 

Untuk fitur multiplayernya juga mirip dengan BanG Dream! yaitu dengan type Multi Live Co-op, sayangnya untuk perilisan pertamanya nanti baru tersedia dalam versi bahasa jepang, untuk versi global masih belum ada tanda-tanda apakah nantinya akan ada versi global nya atau tidak. . .

Sumber : 4Gamer.net

Exit mobile version