[Rumor] Project Sirius The Witcher akan Berlatar di Jepang, Buang Elemen Multiplayer

The Witcher 3

Project Sirius The Witcher merupakan salah satu dari enam proyek yang diketahui tengah dikembangkan oleh CD Projekt Red. Lima yang lain adalah beberapa proyek baru Cyberpunk 2077, beberapa proyek baru seri game tersebut dan sebuah IP original. Project ini diposisikan sebagai proyek baru seri andalan CD Projeckt Red meski detailnya masih belum banyak diungkap.

Rumor Project Sirius The Witcher akan Berlatar di Jepang

Project ini akan menjadi bagian dari game terbaru seri The Witcher

Namun, sama seperti proyek-proyek lainnya yang belum diumumkan secara resmi oleh developer, Project tersebut juga tak lama ini mendapatkan detail baru terutama yang berkaitan dengan latar utamanya.

Dilansir Aroged, detail bocoran itu berasal dari 4chan dan meski banyak dilihat sebagai informasi palsu, tetap menarik untuk melihat bagaimana bocoran tersebut akan berakhir.

Menurut bocoran info tersebut, menyusul dimatikannya banyak game live-service dalam beberapa bulan terakhir, Project Sirius dilaporkan akan menjadi game yang sepenuhnya single-player. Selain itu disebut juga developer akan membuang elemen multiplayer yang sebelumnya dikabarkan akan diusung.

Project ini diklaim akan mengambil banyak inspirasi dari manga The Witcher: Ronin dengan latar dunia open-world atau semi open-world dan berlokasi di Jepang.

Muncul rumor terbaru terkait project yang sedang dikerjakan CD Projekt Red

Lebih lanjut, bocoran itu juga mengungkap bahwa game tersebut saat ini sedang dalam tahap pra pengembangan dan direncanakan untuk punya skala sebesar The Witcher 2 dengan Unreal Engine 5 sebagai game engine utama. Selain itu, Project ini juga dibuat untuk mempopulerkan serinya di Asia Timur.

Ada Klaim dari Rumor Tersebut yang Terasa Kurang Tepat

Masih diragukan informasinya

Meski sangat menarik, klaim soal “mempopulerkan seri The Witcher di Asia Timur” terasa kurang tepat mengingat Game ketiga serinya sukses sebagai salah satu game RPG barat terpopuler di Jepang. Laporan bahkan menyebut jika game tersebut telah terjual sebanyak 50 juta kopi di seluruh dunia, dengan 1 juta diantaranya disumbang oleh gamer Jepang.

Menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan dari rumor tersebut dan kapan CD Projekt Red akan mengumumkan Project ini secara resmi atau mengungkap judul resminya. Sejauh ini, CD Projekt Red belum berkomentar apapun terkait rumor tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Witcher atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version