Project Stella akan Jadi Game Baru Developer Front Mission

ProjectStella
Project Stella jadi next Front Mission?

Menyambut pergantian Kaisar Jepang yang otomatis mengubah era Heisei menjadi Reiwa, Kadokawa Games rupanya miliki proyek baru yang tengah mereka kerjakan bernama Project Stella.

Presiden Kadokawa Games, Yoshimi Yasuda mengatakan dalam akun Twitternya bahwa game mecha yang sempat diumumkan saat tahun baru 2019 tersebut akan segera mendapatkan informasi terkininya tentang salah satu episodenya “Episode Zero” di event Thanksgiving musim gugur tahun ini. Ia juga menambahkan bahwa tim di balik kesuksesan game God Wars yang akan dirilis di PC bulan Juni mendatang telah siap dengan kekuatan penuh untuk mengerjakannya.

Project Stella merupakan game strategy JRPG yang dikerjakan oleh developer orisinal Front Mission dan merupakan spin-off dari game mobile yang kini telah tutup, Starly Girls: Episode Starsia. Ia direncanakan untuk rilis di console. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut hingga musim gugur tahun ini. Kamu bisa mengikutinya melalui link berikut agar tetap dapatkan informasi terbaru tentangnya.

Exit mobile version