Project The Perceiver jadi Game yang Tengah Digarap Playstation

Project The Perceiver

Beberapa hari lalu, Playstation resmi mengumumkan proyek game terbaru mereka berjudul Project The Perceiver. Proyek terbaru ini sukses menarik perhatian kalangan gamer, khususnya bagi kalian penggemar game Ghost of Tsushima dan Sekiro Shadows Die Twice, karena game ini menghadirkan nuansa open-world dengan seorang pemuda sebagai karakter utamanya.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Seputar Tentang Project The Perceiver

Game ini mengambil latar Cina dan berbasis open-world

Project The Perceiver adalah game berbasis action open-world yang mengambil tema Cina sebagai menu utama. Game ini digarap oleh PaperGames dan 172HE Studio dan akan rilis di PS4 dan PS5.

Meski belum diketahui kapan perilisannya, belum ada informasi juga apakah game ini akan eksklusif di Playstation atau rilis melalui PC dan Xbox juga nantinya. Selain itu, melalui cuplikan trailer selama tujuh menit, kalian bisa melihat gameplaynya cukup mirip dengan Ghost of Tsushima dan Sekiro Shadows Die Twice. Tambahan lain, kita juga bisa lihat sang protagonis berikan kesempatan pada pemain untuk jadi shinobi ganas nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Resmi! Game Wo Long Fallen Destiny Rilis Tahun Depan

Wo Long Fallen Destiny

Masih berfokus dengan game bertemakan Cina, setelah mengumumkan trailer perdananya melalui Gamescom 2022 lalu, beberapa hari lalu Team Ninja dan Koei Tecmo resmi merilis tanggal perilisan game Wo Long Fallen Destiny. Game ini direncanakan akan hadir di tahun depan yang disambut antusias oleh kalangan gamer.

Team Ninja mengumumkan tanggal rilis resmi game Wo Long lewat cuitan di official Twitter mereka. Lewat cuitan tersebut, game Wo Long akan rilis pada tanggal 3 Maret 2022 lewat platform Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, PC via Steam, dan hadir di Xbox Game Pass day one. Selain itu, hadir pula Digital Deluxe dengan ragam fitur dan konten di dalamnya.

Jika penasaran, kalian bisa baca selengkapnya dengan klik di sini.

Project The Perceiver sedang dalam tahap pengembangan untuk PS4 dan PS5.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version