Project Warlock: Game FPS Retro Ciptaan Developer yang Tak Pernah Mengecap Masa 90-an

projectwarlock 1024x576

Menghadirkan kembali game-game dengan gameplay/grafis yang bernuansakan klasik di zaman modern ini sebenarnya bukanlah sebuah cerita baru. Faktanya banyak developer indie yang tidak malu-malu untuk melakukan hal tersebut. Bila kita mencoba sedikit “kepo” dengan latar belakang mereka, kamu pastinya sudah berasumsi bahwa developer-developer yang gemar menciptakan game dengan konsep/tema “jadul” itu biasanya merupakan sesosok orang yang sempat merasakan indahnya masa-masa di tahun 90-an ke belakang.

Akan tetapi, khusus untuk game FPS yang berjudul Project Warlock, game ini nampaknya dapat membuatmu malu atas budaya olok-mengolok yang sering kamu lakukan pada adik-adik dari generasi yang sering kamu sebut dengan berbagai istilah bumbu dapur tersebut. Dengan grafisnya yang sangatlah membuat kamu teringat akan seri-seri awal Duke Nukem, Doom, hingga Wolfenstein 3D, ada sesosok pemuda dari generasi 2000-an yang ternyata adalah “biang kerok” dibalik terciptanya Project Warlock.

Bernama Jakub Cislo, ia memang sebenarnya lahir di tahun 1999 atau saat ini berusia 19 tahun. Meski lahir di akhir tahun 90-an, Jakub sejatinya akan cukup kesulitan untuk mengetahui keberadaan game-game shooter klasik jika bukan karena peran sang ayah yang mau menunjukan. Terinspirasi dari game-game shooter klasik kesukaan si ayah yang berdampak pula bagi dirinya, Jakub beserta dengan para timnya di Buckshot Software cukup merasa tertantang dalam membuat game serupa yang mampu memberi kesan berbeda.

 

Ingin menggabungkan elemen supernatural dan tembak-tembakan yang cukup sadis, namun juga berirama cepat, kamu akan berperan sebagai sosok penyihir misterius yang menjelajahi berbagai dimensi guna melenyapkan banyak monster di dalam Project Warlock.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan total 60 level stage yang bisa kamu mainkan sesuka hati, di game ini kamu juga dibekali 38 macam senjata api yang dapat kamu upgrade, dan tak ketinggalan dengan kekuatan magic/sihir yang secara cerdik bisa kamu kombinasikan. Style dari grafisnya juga terlihat cukup orisinil apabila dibandingkan dengan game-game serupa di awal berkembangnya game FPS.

 

Project Warlock sendiri dijadwalkan akan hadir di PC pada tanggal 18 Oktober nanti via GOG. Bila kamu ingin menikmati game-game FPS dengan kesan ala 90-an yang kental, nampaknya game buatan “bocah” dari generasi 2000-an ini bisa menjadi sebuah pilihan menarik buatmu.

Sumber: GOG

Exit mobile version