Project Wingman Kini Mulai Bagikan Sedikit Plot pada Gamenya

in , ,
205160218416d33d1d852769759963d1 Original
Sumber : (Kickstarter)

Project Wingman merupakan Salah satu game indie arcade flight shooter yang terinspirasi dari game Ace Combat, karena game tersebut mempunyai UI dan fitur-fitur yang mungkin tidak asing bagi para pemain Ace Combat. Kabarnya game ini telah digarap dari tahun 2018 oleh developer dari Australia yang bernama Sector D2 . Kini Project Wingman sepertinya sedang dalam menuju tahap perilisan yang akan dirilis pada awal Desember nanti melalui Steam dan Humble Games.

Menjelang perilisannya, seorang collaborator melalui web kickstarter bernama FlyAwayNow memberikan sedikit plot Project Wingman. Secara singkat, kalian akan berperan sebagai karakter bernama Monarch, seorang pilot handal sekaligus pemimpin squadron-nya yang harus bertempur mati-matian demi menyelamatkan negara dari kekuatan suatu kekaisaran. Ia juga menjelaskan sedikit gambaran, bahwa pada game tersebut bumi sedang dalam keadaan bahaya, karena manusia saat itu sedang saling memperebutkan sumber daya.

Tidak hanya menjadi seorang tokoh yang membela suatu negara dengan sendirian, kalian juga akan ditemani dengan dua wingman, seorang AWACS (Pesawat yang memberikan radar dan memberitahu keberadaan lawan) dan pengisi suara dari karakter pendukung lainnya.

Sumber : (Kickstarter)

Namun sayangnya pada Project Wingman kabarnya tidak akan menyertakan suatu cutscene, karena itu diluar anggaran dari Timnya. Meskipun tidak menampilkan suatu cutscene dalam game-nya, potongan plot tersebut diekspektasikan akan mempunyai alur yang menarik bila kita mainkan nanti.

Bila kalian tertarik untuk membeli game ini, kalian sudah bisa memasukkan Project Wingman kedalam wishlist Steam kalian melalui link berikut. Lalu bila kalian tertarik membelinya melalui Humble kalian bisa akses melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Project Wingman, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.