Project X: Game MMO – Battle Royale dengan 400 Pemain akan Segera Dipertunjukkan

sge

Battle royale mungkin menjadi genre game yang paling populer untuk tahun 2017-2018 ini, dan PlayerUnknown’s Battlegrounds yang memviralkan genre ini pun masih menjadi hits dengan jumlah pemain yang semakin membeludak. Dan bila kamu menganggap bahwa pertarungan 100 orang di PUBG masihlah kurang menantang, maka sebaiknya kamu bersiap-siap dengan game battle royal yang satu ini, karena dalam game yang masih kini masih disebut Project X ini kamu akan berkesempatan untuk menghadapi dan menghabisi 399 pemain lainnya.

Project X ini sendiri sebenarnya bukan murni game battle royale, karena game yang dikembangkan oleh Automaton ini sendiri merupakan sebuah game MMO (Massive Multiplayer Online) yang akan berisi lebih banyak lagi pemain, yaitu 1000 orang dengan genre tactical shooter. Setting yang diambil merupakan sebuah pulau di masa depan, game ini nantinya menjanjikan sebuah pendekatan naratif mengapa para pemain terjebak bersama dalam pulau tersebut dengan cerita yang akan mengangkat tema rezim berkuasa, serta 4 faksi yang akan dipilih pemain yang memiliki agendanya masing-masing. Game ini sendiri juga menyebutkan bahwa cerita yang terjadi akan dipengaruhi oleh aksi para pemain dan faksi yang mereka pilih.

Lalu bagaimana dengan battle royale 400 pemainnya? Bisa dipastikan bahwa battle royale disini bukanlah menjadi sajian utama, namun sajian sampingan yang akan menjadi bagian dari mode PVP (Player vs Player). Dimana para pemain yang kemungkinan besar akan berasal dari faksi-faksi berbeda akan saling menghabisi untuk dapat selamat. Belum diketahui bagaimanakah game MMO – Battle Royale ini nantinya dapat menyeimbangkan porsi gamenya. Ataukah akan timpang dimana salah satunya menjadi favorit para pemain dan yang lainnya hanya menjadi pelengkap yang dilupakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Project X ini sendiri nantinya akan diperkenalkan secara perdana pertengahan bulan depan pada gelaran event PC Gamer Weekender 2018 17 Februari nanti. Dimana sang developer berjanji akan menampilkan footage dalam game perdananya, sekaligus dengan membagikan beberapa detail lebih lanjut dari gamenya. Mana yang lebih menarik bagimu? Game MMO tactical shooter dengan 1000 pemain atau battle royale dengan 400 pemain?

 

sumber: pcgamer

Exit mobile version