Proyek Pendanaan Game Indonesia Coral Island di Indiegogo ternyata Palsu!

asdwqeqwe

Stairway Games, developer dari game farming simulator Coral Island, baru – baru ini menyatakan bahwa projek pendanaan game di Indiegogo bukan dibuat oleh tim developer mereka sendiri. Developernya mengumumkan hal ini di twitter, dan menyuruh para fans ataupun backers dari game mereka untuk tidak menyumbangkan dana lebih kepada si penipu ini.


Stairway Games sendiri sekarang ini sedang berusaha untuk mengkontak pihak Indiegogo untuk menghapus page tersebut. Namun, projek pendanaan tersebut telah berhasil mengumpulkan uang sebesar $4000 dari 63 lebih orang yang berniat untuk mendanai projek tersebut.

Belum diketahui siapa yang melakukan penipuan tersebut, dan sangat disayangkan karena mereka telah mendapatkan profit dari Stairway Games atas karya mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Projek palsu dari Indiegogo merupakan duplikat atau copy persis dari Coral Island Kickstarter yang telah mereka tutup beberapa saat yang lalu. Game ini berhasil menarik perhatian jutaan orang, dan sanggup meraih lebih dari $1.6 juta dolar, atau sekitar 23 miliar rupiah ketika diuangkan di Indonesia.

Stairway Games sendiri merupakan kumpulan developer asal Indonesia yang terinspirasi dari game farming simulator seperti Harvest Moon, dan Stardew Valley untuk membuat game Coral Island ini. Pemain bisa bercocok tanam, berkebun, memancing, dan masih banyak lagi di dalam game tersebut.

Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi twitter resmi Coral Island disini, untuk mendapatkan kabar lebih lanjut dari game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Exit mobile version