Eve Dibilang Tidak Realistis, Sony Promosi Stellar Blade Ajak Model Cantik Cosplay Jadi Eve

Promosi Stellar Blade

Promosi Stellar Blade – Beberapa waktu yang lalu, banyak orang di internet mengatakan kalau game Stellar Blade memiliki model karakter yang tidak realistis. Terlebih pada karakter Protagonist, yaitu Eve.

Sejak saat itu topik mengenai penampilan model karakter terhadap Eve di game ini sering menjadi perbincangan banyak orang di internet. Padahal developernya sendiri sudah menunjukkan bahwa model karakter Eve menggunakan model wanita asli dari Korea bernama Shin Jae-eun.

Promosi Stellar Blade Pakai Model Cantik Ber-Cosplay Jadi Eve

Kira-kira, siapa yang jadi modelnya, ya?

Tampaknya perbincangan mengenai model karakter Eve dari game Stellar Blade benar-benar dimanfaatkan oleh developer, bahkan dari pihak Sony sendiri. Diketahui Sony melakukan promosi game ini dengan mengajak model cantik.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, tim Sony bagian Asia mengajak seorang gadis Cheerleader cantik yang populer di Korea bernama Lee Dehye. Melalui akun Instagram Sony cabang Hong Kong dan Taiwan, Lee Dehye tampak melakukan cosplay sebagai Eve dalam rangka menyambut perilisan game AAA buatan developer SHIFT UP.

Penampilannya ber-cosplay menjadi Eve tampak cantik dengan lekuk tubuhnya yang langsing memberikan kesan seakan-akan sang Protagonist muncul di dunia nyata. Diketahui Sony akan melakukan promosi tersebut di masing-masing lokasi dan melakukan meet & greet dimana pengunjung bisa bertemu dengan Lee Dehye.

Kalian bisa lihat penampilannya di bawah ini.

Buset beneran pakai model cantik
(Source: SonyHK Instagram)
Cara yang sama untuk cabang Taiwan
(Source: SonyTaiwan Instagram)

Sony Juga Turut Mengajak Larissa Rochefort

Wait, ada mbak Larissa juga?!
(Source: Larissa Facebook)

Ternyata tidak hanya di Hong Kong dan Taiwan saja, bahkan di Indonesia sendiri Sony gencar melakukan promosi game terbaru dari developer SHIFT UP ini. Mereka mengadakan meet & greet dalam rangka perilisan Stellar Blade dan juga mengajak model cantik Larissa Rochefort dikenal sebagai salah satu Cosplayer yang populer di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Larissa Rochefort akan turut hadir dan ber-cosplay menjadi karakter Eve dalam rangka meet & greet menyambut perilisan game Stellar Blade di Indonesia. Acara tersebut diketahui sangat terbatas orang yang bisa datang dan kalian harus mendaftar terlebih dahulu sebelum kehabisan.

Melihat dari cara promosi tim developer SHIFT UP maupun Sony, mereka benar-benar memanfaatkan momentum dimana banyak orang mengatakan model karakter Eve dibilang tidak realistis. Dengan momen tersebut, tidak heran jika mereka mengajak model cantik seperti Larissa dari Indonesia dalam rangka menyambut perilisan game ini.

Itulah informasi mengenai Sony melakukan promosi game terbaru SHIFT UP dengan mengajak model cantik ber-cosplay menjadi Eve. Bagaimana menurut kalian dengan cara promosi mereka ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version