Promosi Xbox Game Pass 1 Dollar Dihentikan oleh Microsoft!

Promo Xbox Game Pass 1 Dollar

Microsoft baru – baru ini memberhentikan promosi Xbox Game Pass 1 Dollar untuk PC Game Pass dan Ultimate. Promosi ini telah berjalan beberapa tahun di berbagai region yang ada di dunia.

Pemberhentian promosi ini juga telah dikonfirmasi oleh Microsoft. Dan sepertinya pihak mereka telah merencanakan promosi baru untuk menggantikan promosi Xbox Game Pass 1 Dollar tersebut.

Promosi Xbox Game Pass Diganti dengan Promosi Baru?

Promosi Xbox Game Pass 1 Dollar Kini Sudah Tidak Ada

Dilansir melalui The Verge, pihak Microsoft memberikan pernyataan mengenai pemberhentian promosi ini. Hal ini disampaikan oleh Kari Perez, Head of Global Communications di Xbox.

Kami telah memberhentikan penawaran untuk Xbox Game Pass Ultimate serta PC Game Pass dan kami sedang mengevaluasi promosi pemasaran yang berbeda untuk pengguna baru kedepannya.

Kari Perez, Head of Global Communication Xbox

Promosi 1 Dollar tersebut membuat pengguna dapat berlangganan XGP Ultimate untuk satu bulan penuh dimana harga asli dari hal tersebut adalah 14.99 Dollar per bulan atau 9.99 Dollar per bulan jika menggunakan PC atau konsol saja.

Promosi ini juga merupakan salah satu promosi yang paling murah sehingga banyak orang memberikan rekomendasi ke orang terdekat mereka untuk berlangganan karena sangat murah dan menguntungkan pengguna.

Namun dengan diberhentikannya promosi tersebut, para pengguna sepertinya harus menunggu terlebih dahulu untuk promosi selanjutnya yang akan direncanakan oleh pihak Microsoft.

Microsoft Rencanakan Promosi untuk Keluarga?

Promosi Xbox Game Pass Friends And Family

Microsoft dikabarkan sedang menyusun promosi Xbox Game Pass Ultimate untuk teman dan keluarga. Promosi tersebut nantinya akan membuat pengguna mendapat fitur tersebut hingga 4 keluarga atau teman dalam satu promo.

Harga yang ditawarkan berdasarkan region Irlandia adalah sekitar 24 Dollar. Jika dihitung per orang maka kurang lebih satu orang membayar sekitar 5 Dollar saja. Microsoft sendiri telah membagikan promo ini untuk region Selandia Baru, Afrika Selatan, Chili, Hungaria, Israel, dan Swedia.

Penghapusan promosi 1 Dollar ini bisa merupakan sebuah tanda bahwa Microsoft akan meluncurkan promosi baru mereka yaitu Friends & Family untuk menggantikan promosi sebelumnya.

Saat ini, Microsoft sendiri telah membuka pasar di 86 negara. setelah sebelumnya mereka menambah 40 negara. Negara – negara tersebut dimulai dari region Eropa, Afrika, Timur Tengah, Amerika, Asia, dan region lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version