Promosikan RE Village, Capcom Buat Handuk Berukuran Tinggi Tubuh Lady Dimetrescu

in
80

Resident Evil Village rilis bulan depan dan dengan semakin dekatnya tanggal rilis tersebut, semakin banyak juga marketing yang dilakukan untuk memastikan peluncuran game berhasil. Karakter Lady Dimitrescu menjadi hal yang paling menarik perhatian fans sejauh ini karena  tubuhnya yang langsing dan sangat tinggi, maka wajar apabila Capcom akan benar-benar memanfaatkan ketertarikan tersebut.

Setelah sebelumnya membuat potongan kardus yang menunjukan tinggi Lady Dimitrescu di dunia nyata, kali ini Capcom promosikan game lewat membuka giveaway untuk handuk dengan ukuran setinggi karakter tersebut.

Giveaway ini diselenggarakan oleh Capcom Jepang lewat Twitter. Yang fans perlu lakukan untuk dapatkan kesempatan meraih hadiah spesial tersebut ialah berbagi pengalaman dan impresi mereka tentang Resident Evil Village demo yang dirilis beberapa hari silam. Sayangnya giveaway ini hanya dikhususkan untuk warga Jepang saja.

Kembali bicara soal handuknya, handuk ini memiliki ukuran 180 cm. Sebagai gambaran, Capcom telah merilis video singkat yang dimana handuk mengalahkan tinggi seorang pria dewasa. Tinggi pria tersebut hanya setara dengan pinggang sang karakter.

Resident Evil Village akan dirilis pada 7 Mei mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.