Proses Lokalisasi NieR Reincarnation Sudah Selesai, Pra-Registrasi Akan Dibuka dalam Waktu Dekat

in ,
Image 2021 05 05 130046
Source : Nier Reincarnation Fanpage

Director game Nier Reincarnation, Daichi Matsukawa, baru saja memberikan pernyataan terkait proses lokalisasi game tersebut untuk versi globalnya. Berdasarkan surat tersebut, Tim pengembang Nier Reincarnation sudah menyelesaikan proses translasi dan sedang dalam tahap penyesuaian akhir serta persiapan untuk membuka pra-registrasi.

Di akhir surat, Daichi memohon agar semua tetap bersabar menunggu waktu pra-registrasi. Beliau juga meminta maaf sebanyak dua kali atas tidak adanya update dalam beberapa bulan terakhir di dalam Suratnya.

Nier Reincarnation adalah bagian dari franchise Nier oleh Yoko Taro yang akan rilis untuk Android dan iOS. Game ini sedikit berbeda dengan game – game sebelumnya dikarenakan  game ini menggunakan fitur Turn-Based RPG. Sama seperti kebanyakan game android lainnya, Nier Reincarnation memiliki sistem gacha.

Nier Reincarnation
Source : Nier Reincarnation Fanpage

Nier Reincarnation versi global akan rilis dalam tahun ini. Pra-registrasi akan segera dibuka dalam waktu dekat untuk region North America dan juga Europe. Masih belum ada kepastian apakah region South East Asia akan mendapatkan Pra-registrasi atau tidak. Semoga saja perilisan untuk region SEA tidak terlalu lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nier atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Javier Ferdano

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.