Duo Protagonis Anime Pokemon Baru Penerus Ash Ketchum Diperkenalkan

Duo Protagonis Anime Pokemon Penerus Ash Ketchum Diperkenalkan Lewat Trailer Baru

Duo Protagonis Anime Pokemon Penerus Ash Ketchum Diperkenalkan Lewat Trailer Baru

Protagonis Anime Pokemon Baru – Para penggemar game dan anime Pokemon di seluruh dunia harus merelakan pensiunnya sang trainer pokemon yaitu Ash Ketchum alias Satoshi yang sudah menjadi tokoh utama di animenya sejak tahun 1997. Namun, anime pokemon sendiri tetap berjalan dengan menghadirkan series baru dengan sepasang karakter baru pula yang akan jadi penerus sang legenda trainer pokemon.

Lantas, seperti apa karakter-karakter baru yang akan jadi penerus Ash Ketchum? Mari kita bahas satu per satu!

Protagonis Anime Pokemon Baru Punya Motivasi Berbeda dengan Ash Ketchum

Dua Protagonis Anime Pokemon Pengganti Ash Ketchum

Channel Youtube resmi Pokemon memberikan detail terbaru dengan tambahan satu karakter lagi yang akan berperan sebagai pengganti sang Professor. Untuk partner Pokemon, serial anime terbaru ini akan menghadirkan generasi terbaru trio pokemon starter yang memulai debutnya pada game Pokemon Scarlet and Violet yaitu Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Liko

Pertama, ada Liko yang memiliki Sprigatito sebagai Pokemon utamanya. Gadis remaja ini memiliki pendant unik yang masih belum diberikan detailnya. Liko memiliki kepribadian penjelajah dan rasa keingintahuan yang tinggi.

Roy

Kedua, ada Roy yang memiliki Fuecoco serta Quaxly sebagai Partner pokemon. Berbeda dengan Ash alias Satoshi yang punya ambisi untuk menjadi trainer terbaik, Roy disini justru ingin menantang berbagai macam Pokemon yang berasal dari legenda. Selama perjalanannya, Roy akan memakai sebuah pokeball misterius yang belum pernah diperlihatkan pada dunia Pokemon sebelumnya.

Freide

Sementara, untuk tokoh Professor yang selalu menjadi mentor sang protagonis, akan diisi oleh Freide. Freide memiliki partner pokemon Pikachu yang ia beri nama Captain Pikachu. Jadi bagi kamu penggemar pikachu, kamu tidak perlu kahwatir pikachu pada anime Pokemon terbaru ini. Sifat Freide sendiri mengambil sedikit dari Ash yang memiliki semangat pantang menyerah dan berapi-api dalam setiap battle Pokemon.

Karakter Baru yang Kemungkinan Adalah Rival

Terakhir, ada satu karakter yang menggunakan setelan jas, kemungkinan adalah rival dari protagonis utama kita yang masih belum diketahui detailnya. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa karakter ini adalah seorang antagonis yang nanti akan dihadapi.

Apakah Liko Anak dari Ash Ketchum dan Serena?

Teori Liko Merupakan Anak dari Ash dan Serena

Sejak pensiunnya Ash di ranah anime dan bersamaan dengan pengumuman karakter penerush Ash Ketchum, banyak penggemar dengan teori liarnya berpikir bahwa Liko merupakan anak dari Ash dan Serena. Tentunya dengan cocoklogi ala fans.

Tak lengkap rasanya bila cocoklogi tanpa bukti-buktinya. Namun, yang jelas pendant yang dipakai oleh Liko yang digadang-gadang fans sebagai Thunder Stone milik Pikachu sudah terpatahkan karena keduanya adalah benda yang berbeda

Selain pendant yang dipakai Liko, gaya rambut serta jepit rambut yang ia kenakan tak luput dari sasaran teori fans. Jepit rambut yang dipakai oleh Liko sama persis dengan logo topi Ash, serta rambut Liko yang sedikit keriting didapat dari ‘ibunya’ yaitu Serena.

Bagaimana? Apakah menurutmu Serial Pokemon terbaru ini akan sama bagusnya dengan para pendahulunya?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Pokemon beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version