Gamer Menyadari Protagonist Hogwarts Legacy Lebih Sadis dari Voldemort

Protagonist Hogwarts Legacy Voldemort

Protagonist Hogwarts Legacy Voldemort – Dalam game Hogwarts Legacy, kalian bisa menciptakan karakter original buatan sendiri dengan berbagai macam penampilan yang telah disediakan. Developer Avalanche Software memastikan Protagonist dalam game adalah sosok karakter hasi imajinasi Player seakan-akan mereka memasuki dunia sihir berdasarkan franchise Harry Potter favorit mereka.

Setelah beberapa minggu rilis, gamer mulai menyadari bahwa Protagonist ini ternyata lebih sadis dari Antagonist dari seri Harry Potter, yaitu Voldemort. Lho, kok gitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Protagonist Hogwarts Legacy Ternyata Lebih Sadis dari Voldemort

Protagonist dalam game ternyata lebih sadis dari Voldemort menurut gamer

Dalam game, kalian atau dalam hal ini Protagonist akan menghadapi berbagai macam musuh, mulai dari makhluk, monster maupun benda-benda yang dikendalikan oleh sihir. Tidak jarang juga kalian akan menghadapi penyihir lainnya yang punya niat jahat terhadap Protagonist. Mau tidak mau kalian harus menghadapi mereka sampai mati atau dalam suatu kondisi kalian akan menggunakan Ancient Magic membuat lawan hancur lebur tidak tersisa.

Dengan seringnya Protagonist membantai lawannya sampai mati bahkan terhadap manusia, membuat gamer mulai menyadari kalau sang karakter ternyata lebih sadis dari Antagonist dari seri Harry Potter, yaitu Voldemort. Belum lagi jika sang Protagonist menggunakan Unforgivable Curses, seperti Imperio dan Avada Kedavra.

Salah satu pengguna akun Reddit bernama Kommander-in-Keef membagikan pendapat pribadinya mengenai hal ini di salah satu postingan dalam forum. Lewat sebuah postingan, dia menjelaskan bagaimana Protagonist Hogwarts Legacy selalu membunuh lawannya 100%. Apalagi kalau Player menggunakan Unforgivable Curses ataupun Ancient Magic.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Postingan tersebut mendapatkan berbagai respon setuju dari gamer lain karena mereka merasa Protagonist dalam game dirasa benar-benar lebih sadis dari Voldemort.

Locked Chest Hogwarts Legacy Ini Membuat Gamer Baru Bisa Membukanya sampai 2 Jam

Buset, sampai 2 jam cuma bukan Locked Chest

Berbicara mengenai game Hogwarts, gamer harus mengalami pengalaman kurang menyenangkan ketika bermain. Itu karena dia harus menghabiskan 2 jam untuk bisa membuka salah satu Locked Chest dalam game. Dan hasilnya pun kurang memuaskan baginya.

Kenapa? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer menyadari kalau Protagonist Hogwarts Legacy ternyata lebih sadis dari Voldemort. Bagaimana menurut kalian? Apakah Protagonist dalam game terbaru buatan Avalanche Software lebih sadis dari Voldemort?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version