Proteksi Denuvo Just Cause 4 Dibobol Satu Hari Setelah Rilis


Follow Us

Denuvo telah beraksi sebagai solusi anti-bajak selama 3 tahun dan kemampuannya dalam memproteksi game memang tidak diragukan lagi. Tetapi selalu ada saat dimana efektivitas dari program anti-bajak ini menjadi bahan tertawaan para pembajak. Game seperti Total War: Warhammer 2 dan Middle Earth: Shadow of War terbobol dalam waktu 24 jam setelah rilis, dan kini game open-world baru Avalanche Studios ikut dalam kategori “game denuvo terbobol instan” tersebut.

BACA JUGA  Bos Epic Tegaskan Data Pelanggan Tidak Jatuh ke Tangan Tencent
Nulis artikel dibayar

Just Cause 4 baru saja dirilis pada 5 Desember kemarin dan diproteksi dengan Denuvo versi terbaru. Tetapi hal ini tidak menghalangi tim cracker asal Italia CPY untuk melakukan sulapnya. Kebesokkan harinya, proteksi Denuvo dari game tersebut tumbang di tangan tim yang sempat menghilang beberapa bulan ini.

Denuvo biasanya akan segera perbarui proteksi mereka apabila proteksi versi sekarang telah berhasil dibombardir oleh tim cracker. Apakah versi selanjutnya akan lebih ampuh atau justru lebih mudah dibobol layaknya yang terjadi pada Total War: Warhammer 2 kemarin? Kita lihat saja nanti.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item