Proteksi Denuvo South Park: Fractured But Whole Dibobol Sehari Setelah Rilis

south park

Denuvo sedang dalam sial-sialnya saat ini. Total War Warhammer 2, FIFA 18, Shadow of War beberapa hari yang lalu menjadi pusat perhatian media setelah proteksi mereka dibobol dalam waktu satu hari. Killing spree dari tim peretas anti-Denuvo ini bahkan membuat Bethesda melepas Denuvo dari The Evil Within 2 beberapa menit sebelum rilis. Kali ini, game RPG dari Ubisoft yaitu South Park: The Fractured But Whole jadi korban baru tim peretas, dan sama seperti Total War Warhammer 2 dkk, game ini dibobol dalam satu hari.

Kolaborasi antar dua tim peretas yaitu Steampunks dan Codex membuat proteksi Denuvo berserta DRM Uplay yang dipasang pada game ini ditaklukan dengan mudah. South Park: The Fractured But Whole dikabarkan masih gunakan versi V4.6 yang merupakan versi yang dibobol mudah oleh tim peretas. Ini jadi pertanda untuk Denuvo untuk segera memperbarui proteksi mereka apabila tak mau hal ini terus terjadi.

Disisi lain, South Park: The Fractured But Whole terjual 56 ribu – 83 ribu kopi berdasarkan data dari Steam Spy. Angka yang cukup baik untuk hari pertama game dirilis. Apakah Denuvo dapat kembali jaya layaknya di 2014 kembali atau akan terus dijatuhkan oleh tim peretas? Kita tunggu saja nanti.

Source:  Reddit

Exit mobile version