Prototype Figure Baru Atelier Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan

Atelier Ryza Figure

Developer Gust yang dikenal membuat video game seri Atelier masih gencar merilis berbagai merchandise untuk game Atelier Ryza. Sudah ada banyak sekali mereka merilis merchandise yang berkaitan dengan sang protagonist game tersebut, yaitu Reisalin “Ryza” Stout. Dan baru-baru ini telah diumumkan sebuah figure baru karakter Ryza dari Atelier Ryza memiliki senyum yang bisa bikin gamer pria geregetan.

Seperti apa figur baru Ryza ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Senyum yang Menggoda pada Figure Baru Ryza dari Atelier Ryza

Informasi ini diumumkan oleh perusahaan figure dari Jepang, yaitu Alter. Perusahaan tersebut mengumumkan sebuah figure baru untuk Ryza dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout dalam acara MegaHobby Expo 2021. Acara tersebut menyediakan banyak sekali produk merchandise, seperti figure, nendroid dan lainnya dari berbagai franchise.

Alter telah memperlihatkan prototype figure baru Ryza yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Prototype Figure Baru Atelier Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan 7
Prototype Figure Baru Atelier Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan 8
Prototype Figure Baru Atelier Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan 9
Prototype Figure Baru Atelier Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan 10

Desain Resmi dari Toridamono

Prototype Figure Baru Atelier Ryza Memiliki Senyum yang Bikin Gamer Pria Geregetan 11

Prototype ini dibuat berdasarkan salah satu gambar resmi seri Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout yang dibuat oleh desain karakter Toridamono. Ukuran figure tersebut memiliki skala 1/7 dengan tinggi 240 mm. Prototype ini masih menunggu peresmian dari licensor untuk dapat dirilis secara publik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan

Berbicara mengenai game Atelier, beberapa waktu yang lalu protagonist game Atelier Sophie, yaitu Sophie Neuenmuller mendapatkan figure baru yang tidak mau kalah dengan juniornya Ryza.

Figure baru Sophie Neuenmuller ini tampil dengan sebuah pakaian renang yang memperlihatkan lekuk tubuh indah yang dia miliki. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai prototype figure baru Ryza dari Atelier Ryza memiliki senyum yang bikin para gamer pria geregetan. Apakah kalian tertarik untuk membeli figure baru Ryza ini setelah rilis nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version