Prototype Game Daredevil yang Dicancel Muncul di Internet

Prototype Game Daredevil

Prototype Game Daredevil — Genre superhero diketahui menjadi salah satu yang digemari oleh para gamer di video game. Terbukti dengan kedatangan Marvel’s Spider-Man 2 membuat game tersebut naik daun setelah perilisan berkat gameplay serta jalan cerita epik di dalamnya.

Bicara soal game superhero, baru – baru ini prototype game Daredevil mendadak muncul di internet, di mana game ini sendiri dihentikan pengembangannya beberapa tahun lalu.

Penampilan Prototype Game Daredevil yang Dicancel

Daredevil The Man Without Fear jadi tajuk utama prototype game

Sebuah komunitas organisasi game bernama Hidden Palace dikabarkan menerima prototype dari game PS2 yang dibatalkan, Daredevil The Man Without Fear dari seorang anonim.

Prototype tersebut kemudian dimainkan oleh salah satu user bernama SolidSnake11, dan game tersebut dijadikan sebagai file yang dapat diunduh di situs web komunitas tersebut untuk dicoba kalangan gamer.

Menurut Hidden Palace, Daredevil The Man Without Fear adalah game third-person yang dikembangkan oleh 5000 Ft Studios. Game ini dikabarkan rilis di platform PS2, Xbox Original, dan PC pertengahan tahun 2000-an oleh publisher Encore Inc.

Game ini sendiri mengambil inspirasi dari novel Elektra Lives Again dari Frank Miller. Namun, karena masalah internal antara Marvel dan Sony membuat game dibatalkan sebelum pengembangannya selesai.

Rilis Saat Penggemar Menantikan Daredevil dari Insomniac Games

Prototype game muncul saat penggemar menantikan Daredevil dari Insomniac Games

Yang membuat hal ini menjadi perbincangan adalah, prototype tersebut dirilis ketika penggemar sedang menunggu kabar Insomniac Games terkait game Daredevil, di mana Easter Egg-nya muncul di Marvel’s Spider-Man 2 dan potensinya masuk ke semesta Marvel cukup besar.

Hingga saat ini, Insomniac belum memberikan kabar apapun untuk membuat Daredevil. Karena seperti yang kita tahu, developer ini tengah mengerjakan Wolverine dan game Marvel lainnya di tahun – tahun mendatang.

Jadi kita tunggu saja kabar resminya dari Insomniac soal Daredevil ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version