Prototype Nintendo Playstation Terjual di Angka $350.000!

thmbb

Sony dan Nintendo memang sudah menjadi seperti pionir untuk urusan konsol game, masing-masing dari keduanya mempunyai basis fans yang besar dan tersebar di seluruh dunia dan saat ini mereka berhasil meraih kesuksesan yang fantastis baik itu dari Sony dengan Playstation 4 atau Nintendo dengan Switchnya.

Terlepas dari hal tersebut, dahulu Playstation dan Nintendo sempat melakukan kerjasama dan menciptakan sebuah konsol prototype dengan nama Nintendo Playstation, namun kerjasama tersebut tidak berlangsung lama dan konsol tersebut menjadi langka. Tetapi, masih ada salah satu gamers yang mempunyai dan menyimpan konsol tersebut. Ia telah membuka lelang untuk menjual barang tersebut dengan tawaran pembuka sebesar $31.000.

Waktu berlalu, hasil lelang tersebut pun kini telah berakhir dengan tawaran tertinggi sebesar $350.000 atau hampir menyentuh angka 5 Milliar Rupiah! angka yang sangat fantastis digelontorkan untuk menjadi pemilik baru dari konsol prototype tersebut. Uniknya, karena konsol tersebut masih dalam bentuk prototype, membuat konsol tersebut tidak mempunyai game yang khusus dikembangkan untuk konsol tersebut. Namun, konsol tersebut masih bisa memainkan game-game dari SNES.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya akan menarik bila kedua perusahaan konsol game besar tersebut kembali bekerjasama, akan menjadi inovasi gila sekaligus gebrakan baru bila Playstation berduet dengan Nintendo untuk menciptakan konsol powerful yang bisa digunakan menjadi konsol handheld juga seperti yang dilakukan Nintendo terhadap Switch.

Baik Sony maupun Nintendo, dirumorkan akan segera merilis konsol terbarunya pada tahun 2020, Sony dengan Playstation 5 dan Nintendo dengan Switch Pro, Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version