Proyek Besar Silent Hill Baru, Konami Rekrut Anggota Pengembangan

Proyek Besar Silent Hill Baru

Beberapa game Silent Hill baru telah dikerjakan oleh studio – studio eksternal. Konami hanya bertugas mengawasi dan merilis serial game horror tersebut saja tanpa banyak campur tangan.

Namun sepertinya, untuk game – game dari seri ini kedepannya, Konami akan mengembangkannya secara langsung. Hal ini karena beberapa waktu lalu, Konami mengumumkan perekrutan anggota untuk Proyek Besar Silent Hill Baru yang direncanakan oleh studio ini.

Konami Rekrut Anggota untuk Proyek Besar Silent Hill Baru

Lowongan Terbuka Dari Konami

Informasi ini berasal dari akun sosial media @Konami_career di Twitter/X. Pada postingan akun tersebut, terdapat lowongan untuk para “Game Creator” yang tertarik untuk bergabung dengan studio asal jepang ini.

Lowongan tersebut terbuka untuk produser, artist, planner, engineer, dan juga manajer proyek game. “Silent Production Team saat ini merekrut artist, planner, engineer, dan manager proyek”, ungkap akun sosial media tersebut.

“Mari bergabung bersama kami dalam pekerjaan ini, yang memiliki banyak fans di luar negeri! Kesempatan untuk terlibat dalam produksi game dengan lingkungan pengembangan yang termutakhir”, lanjut pengumuman.

Tentunya pengumuman ini cukup menarik dimana saat ini, proyek – proyek game Silent Hill baru yaitu SH:Townfall, SH:F, dan SH: 2 Remake sedang dikembangkan oleh studio – studio luar.

Dirumorkan Berhubungan dengan Silent Hill: The Short Message

Mungkin Berhubungan Dengan Silent Hill The Short Message

Pengumuman ini secara tidak langsung mengungkit rumor lama mengenai game Silent Hill Message yang misterius. Game tersebut mungkin saja kembali bangkit karena Konami merekrut anggota pengembangan baru.

Atau hal ini bisa jadi tidak berhubungan dengan game tersebut melainkan tim pengembangan akan membaut game baru yang masih belum diketahui judul lengkap atau penampakannya.

Memang beberapa waktu lalu, game Silent Hill: The Short Message sempat bocor oleh badan rating pemerintahan Australia. Badan tersebut tidak sengaja membocorkan plot cerita game buatan Konami ini.

Dan game ini juga sempat muncul 1 tahun lalu, tepatnya pada bulan September 2022 dimana game ini tidak dengaja muncul secara publik karena telah masuk badan rating game Korea Selatan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version