Proyek Live Action Cyberpunk 2077 Mendapat Lampu Hijau oleh CD Projekt Red

Live Action Cyberpunk 2077

Live Action Cyberpunk 2077 – Meski Cyberpunk 2077 punya peluncuran yang berantakan, CD Projekt Red selaku developer tidak pernah menyerah untuk game ambisius itu. Dan baru-baru ini, game tersebut menerima DLC baru yaitu Phantom Liberty yang diterima dengan sangat baik oleh para kritikus maupun pemain.

Selain itu, ada pula anime dengan latar dunia yang sama, yaitu Cyberpunk: Edgerunners telah mendapatkan banyak respon positif dari penonton. Tidak berhenti sampai disitu saja, proyek Live Action Cyberpunk 2077 pun diumumkan.

Proyek Live Action Cyberpunk 2077 akan Digarap Bersama Anonymous Content

Ada adaptasi Live Action!?

Melalui press release, CD Projekt Red mengumumkan jika mereka bekerja sama dengan Anonymous Project untuk proyek live-action Cyberpunk 2077. Anonymous Project dikenal karena memproduksi beberapa serial TV pemenang Emmy seperti Mr. Robot dan True Detective serta beberapa film pemenang Oscar seperti The Revenant dan Spotlight.

Tidak diketahui apakah proyek live-action itu akan mengusung format film atau serial TV namun yang pasti, proyek tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan awal dan CD Projekt Red sedang mencari penulis naskah yang bisa menceritakan kisah baru yang berlatar di semesta gamenya.

Bakal seperti apa adaptasi Live Action-nya, ya?

Selain format, tidak diketahui pula apakah proyek tersebut akan berakhir tayang di Netflix seperti Cyberpunk: Edgerunners atau tidak. Mari kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari CDPR.

Mulai Banyak Game Mendapatkan Adaptasi Live Action

The Last of Us Live Action

Pengumuman proyek tersebut sangat menarik karena dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak film dan serial TV adaptasi video game yang berakhir sukses. Beberapa diantaranya seperti The Last of Us yang mendapatkan 24 nominasi di Emmy dan The Super Mario Bros. Movie yang meraih pendapatan mencapai US$1,3 miliar.

Dengan kesuksesan Cyberpunk: Edgerunners dan kualitas proyek yang selama ini dihasilkan Anonymous Content, ada harapan yang sangat besar dari penggemarnya untuk proyek adaptasi live action Cyberpunk 2077.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version