Proyek Neon Prime dari Valve Terungkap di Internet, Pertanda Half-Life 3?

Proyek Neon Prime Valve

Proyek Neon Prime Valve – Jika mendengar nama Valve, kalian pasti langsung terbayang game Half-Life, Left 4 Dead, Counter Strike dan platform Steam. Perusahaan dari Amerika Serikat ini menjadi sosok dengan nama besar dalam industri video game dan saingan berat bagi banyak pihak.

Meskipun begitu, Valve dikenal sebagai developer game yang disebut tidak bisa menghitung angka 3 pada game populer mereka. Sebutan ini sudah sangat umum bagi para gamer mengingat salah satu game mereka, yaitu Half-Life tidak pernah muncul game terbarunya dengan angka 3.

Baru-baru ini, muncul sebuah kabar dimana Valve memiliki proyek baru mereka yang diberi nama Neon Prime.

Proyek Neon Prime dari Valve Terungkap di Internet

Informasi ini pertama kali ditemukan oleh pengguna akun Reddit bernama u/itsairnd. Melalui sebuah postingan Reddit, dia menunjukkan sebuah screenshot berupa registrasi trademark bernama Neon Prime. Pemilik dari Trademark tersebut mengatasnamakan Valve yang merupakan sebuah produk dengan kategori software video game secara fisik maupun digital via download.

Kalian bisa lihat screenshot-nya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Pertanda untuk NEON PRIME registrasi trademark bertujuan untuk melindungi kategori produk software game komputer, software game elektronik, software video game, program game kompter yang bisa diunduh lewat internet.”

Half-Life 3 atau Game IP Baru?

Valve masih belum bisa menghitung angka 3 game Half-Life

Belum ada informasi detail mengenai proyek seperti apa yang baru saja di trademark oleh pihak Valve. Para user Reddit yang ikut berkomentar pada postingan u/itsairnd berharap proyek baru dari Gaben adalah Half-Life 3.

Namun dilihat dari penjelasan singkat screenshot di atas, besar kemungkinan proyek tersebut merupakan IP baru dari perusahaan milik Gaben ini. Dan itu bisa jadi bukan Half-Life 3 seperti yang diharapkan gamer.

Bug Left 4 Dead 2 Masih Terus Diperbaiki oleh Valve

Left 4 Dead 2

Meskipun Valve selalu sibuk dengan berbagai macam proyek mereka dalam industri game, namun salah satu game mereka masih tetap dirawat dan diperbaiki terus. Game tersebut adalah Left 4 Dead 2. Bahkan hingga saat ini, game tersebut masih aktif dirawat oleh Valve. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai proyek Neon Prime milik Valve yang mencuat di internet. Proyek seperti apa nantinya mari kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Valve.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Valve atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version