PS Now Baru Saja Memasukkan Tiga Game Besar Kedalam Lineup Novembernya

ps now november drop campaign art 05nov19

Pada tanggal 1 Oktober lalu, Sony melakukan penurunan harga untuk jasa streaming gamenya, PS Now dengan harga dari 19.99$ sampai 9.99$ per bulan. Disaat itu juga ada penambahan game berjumlah 4 judul. Kali ini PS Now menambahkan game besar yang akan dimasukkan kedalam lineup PS Now bulan November ini. Game tersebut berjudul Persona 5, Middle-Earth: Shadow of War, dan Hollow Knight yang dapat dimainkan.

Persona 5 menyediakan kalian pengalaman bermain membasmi kejahatan yang terjadi di Tokyo dengan petualangan yang memang membutuhkan waktu lama. Berpetualang membasmi kejahatan di Tokyo akan kalian lakukan dengan menulusuri dungeon, mencuri harta karun, dan bertempur dengan sistem pertempuran turn-based. Ditambah lagi dengan kehadiran Person 5 Royal nanti, seri game yang satu ini patut untuk dicoba.

Dalam Middle-Earth: Shadow of War, kalian akan melanjutkan ceritanya Tailon dalam merekrut pasukan perang untuk melawan Sauron. Sistem Nemesis yang memberikan fitur mini boss yang harus kalian taklukan ini kembali dengan fitur-fitur terbaru dengan multiplayer Social Conquest mode. Game yang dulunya sempat menuai kritik karena adanya fitur loot chests (Gacha) termasuk game yang menarik. Tetapi, kalian harus memainkan seri game sebelumnya yaitu Middle-Earth: Shadow of Mordor untuk dapat mengikuti alur ceritanya.

Game yang terakhir adalah Hollow Knight. Game ini adalah game mendapatkan banyak review. Hollow Knight menyuguhkan fitur pertarungan brutal dengan art game yang enak dipandang dan juga atmosfir yang tidak biasa. Game ini telah menempuh penjualan yang tinggi yaitu sekitar 3 juta lebih total penjualan yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk tambahan, dibawah ini adalah list game PS Now yang paling banyak dimainkan di bulan Oktober kemarin:

 

Ketiga game tersebut akan tersedia sampai bulan Febuari 2020. Apakah kalian tertarik untuk mensubscribe PS Now agar dapat memainkan ketiga game tersebut?

Source: Playstationlifestyle

 

 

Exit mobile version