PS Plus Desember 2022 — Kehadiran Tiga Game Seru buat Akhir Tahunmu!

Ps Plus Desember 2022

PS Plus Desember 2022 — Kehadiran PS Plus setiap bulannya mungkin tak terdengar asing lagi bagi para gamer konsol PS4 dan PS5. Meski November lalu Playstation hadirkan game yang epik dan keren, kali ini di bulan Desember 2022, Playstation Plus kembali dengan tiga game yang worth it banget buat dimainkan! Apa sajakah itu? Yuk kita ulik bersama!

List Game PS Plus Desember 2022

List game langganan Desember 2022

Kalian mungkin sudah tak sabar dengan kehadiran tiga list game yang hadir dalam PS Plus Desember 2022 ini. Tak perlu bercerita panjang lebar, berikut list-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Bagi yang belum tahu, Mass Effect: Legendary Edition adalah trilogi untuk franchise Mass Effect. Singkatnya, kalian dapat mainkan Mass Effect 1, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3 dalam satu bundle. Selain itu, kalian juga bisam memainkan game Biomutant dan Divine Knockout di bulan Desember ini, brott.

Hal ini menjadi nilai plus tersendiri bagi gamer, karena mereka bisa memainkan tiga seri Mass Effect nantinya. Tentunya jika ingin bermain ketiga judul game tersebut, kalian harus berlangganan PS Plus (Essential, Extra, atau Deluxe) terlebih dahulu.

Bagaimana? Kalian tertarik dengan ketiga judul game yang hadir di Desember tahun ini?

PS Plus November 2022 Bakal Hadirkan Skyrim Special Edition dan Seri Kingdom Hearts

List game November

Penggabungan langganan PS kini menjadi hal bagus bagi kalangan gamer yang ingin bermain game gratis dengan cara berlangganan terlebih dahulu. Melalui program baru Playstation, banyak sekali judul – judul game yang hadir ke dalamnya, salah satunya adalah Fall GuysCrash Bandicoot 4delapan seri game Yakuza, dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini kalian bakal kedatangan dua game yang akan hadir dalam langganan November tahun ini. Penasaran game apa? Baca selengkapnya di sini!

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version